Danang D'Academy dan Hemas Nura Ternyata Jalin Hubungan Jarak Jauh


 

   Danang D'Academy rupanya menjalin hubungan jarak jauh dengan calon istrinya, Hemas Nura. Untuk diketahui, Danang tinggal di Jakarta, sementara Hemas Nura menetap di Yogyakarta.

    Danang D'Academy menuturkan bahwa sang calon istri belum bisa diboyong ke Jakarta lantaran masih menempuh pendidikan dokter spesialis di Yogyakarta. Mau tak mau mereka akhirnya menjalani LDR.

"Dari awal kita sudah ngomongin itu, aku di Jakarta, dia di Yogya dan dia belum bisa meninggalkan sekolah, siap nggak LDR. Aku belum pernah LDR," tutur Danang D'Academy dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (30/8/2021).

   Setelah dijalani, rupanya Danang dan Hemas enjoy menjalani hubungan jarak jauh. Menurut Danang, rasa rindu bisa membuat ikatan cinta mereka semakin kuat.

"Iya ini pertama kali LDR ternyata asyik juga sih, makin lama nggak ketemu makin kangen," tutur penyanyi dangdut tersebut.

   Danang D'Academy berharap rasa cinta semakin tumbuh seiring berjalannya waktu menuju pernikahan.

"Alhamdulillah kita berharap cincin ini bukan sekedar simbol, tapi juga jadi pengikat untuk kami, untuk yakin, saling percaya dan memantapkan hati untuk tidak goyang ketika menuju ke akad. Insyaallah," tutupnya.

Prosesi Lamaran

    Sementara itu, acara lamaran digelar pada Sabtu (28/9/2021) sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami mengadakan acara betul-betul mengikuti protokol kesehatan, semua keluarga yang datang hanya keluarga inti. Di-swab antigen, masuk dengan protokol kesehatan yang benar," Danang mengakhiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.