ADSENSE

» » D'Masiv Hadirkan Sentuhan Musik Baru di Lagu Waktu Yang Menjawab


    D’Masiv melepas single terbarunya bertajuk "Waktu Yang Menjawab". Lagu karya Rian Ekky Pradipta dan Nurul Damar Ramadhan ini bercerita tentang pasangan yang harus merelakan hati untuk tak bersama.

"Kadang situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenarnya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani. Sampai akhirnya waktu yang akan menjawab semuanya," kata Rian, melansir situs Musica Studios.

    Sekilas, single ini memang tak jauh berbeda dengan lagu D'Masiv yang sebelumnya. Namun, ada sentuhan baru yang diberikan grup musik asal Jakarta ini agar tetap mengikuti perkembangan musik.

"Kita beri penambahan sound dari synthesizer serta perangkat pendukung lainnya. Lagu ini diciptakan dan dibuat mengalir begitu saja," kata para personel D'Masiv

    Lagu "Waktu Yang Menjawab" tercipta ketika D'Masiv sedang melakukan proses rekaman album keenam. Namun, mereka memutuskan untuk memasukkan lagu tersebut ke album berikutnya.

    D'Masiv berharap single ini bisa jadi teman merenung para pendengar selama berdiam diri di rumah. "Lagu ini punya taste yang lebih luas dan semoga bisa diterima oleh semua lapisan," ujar para personel.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply