Lagu Baru Atta Halilintar juga Kolaborasi dengan DJ BEAUZ



   Musisi dan YouTuber, Atta Halilintar, meluncurkan lagu bertemakan kebangsaan yang berjudul THIS IS INDONESIA. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi yang sangat unik dengan DJ BEAUZ, disc jockey internasional yang merupakan keturunan asli Indonesia. Lagu ini pun langsung menjadi trending di dunia maya. 

   Momentum kolaborasi spesial ini menghasilkan sebuah lagu bergenre Hip Hop Etnic. Dalam kolaborasinya, Atta juga melibatkan istri tercinta, Aurelie Hermansyah, diva Indonesia Krisdayanti, dan sang ibunda, Lenggogeni Faruk Halilintar. Komposisi yang ada pada lagu ini merupakan perpaduan musik modern dan musik etnik khas Indonesia yang akan memikat telinga para penikmat musik Tanah Air.

   Lagu dengan tema Indonesia ini berisikan pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur. Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama ditengah situasi pandemi global yang masih bergulir. 

“Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, THIS IS INDONESIA, Indonesia bisa!!” ujar Atta Halilintar dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

   Untuk menghasilkan karya yang spektakuler, Atta Halilintar mengajak DJ BEAUZ untuk berkolaborasi. Atta bertemu dengan DJ BEAUZ di suatu acara dan langsung mengundang untuk berkolaborasi.

   Atta merasa lagu ini butuh sentuhan musik internasional yang bisa diterima di industri musik global tanpa meninggalkan ciri khas Indonesia. Duo DJ asal Tiongkok ini merupakan musisi keturunan Indonesia yang sudah beberapa kali mencicipi panggung internasional, di antaranya di Los Angeles, Las Vegas, dan San Fransisco. 

   BEAUZ juga kemudian berkolaborasi dengan Spinnin Records meluncurkan lagu "Feel the Light" dan mencatatkan mereka sebagai rekaman pertama dari Spinnin’ Asia. Kolaborasi ini juga memposisikan mereka sebagai godfather of psypop. 

“Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia. Apalagi kami juga terkesan ketika mendengar lagunya dan membaca liriknya. Liriknya sangat indah dan puitis. Kami memberikan yang terbaik dalam menggarap lagu ini. Kami harap lagu ini dapat diterima di semua kalangan di Indonesia maupun dunia,” ujar BEAUZ.

   Dua kakak beradik ini juga sebelumnya terlibat dalam acara televisi Tiongkok yang terkenal, Youth with You dan menjadi electronic music DJ duo pertama yang terlibat di acara ini. Penampilan mereka mendapat sambutan meriah dari para penonton dan penggemar.

   Selain keterlibatan musisi internasional, Atta Halilintar juga menghadirkan Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan Lenggogeni Faruk Halilintar pada karya istimewanya yang merepresentasikan persembahan untuk Ibu Pertiwi.  

“Terima kasih banyak semuanya atas support-nya. Seperti yang Bang Atta sampaikan, lagu ini untuk Indonesia. Kita, Indonesia. Jadi kita semua harus tetap semangat untuk tumbuh bersama, di momentum Hari Kemerdekaan dan seterusnya,” ucap Aurel.

Apresiasi KD

   Krisdayanti yang merupakan diva Indonesia juga menyampaikan apresiasinya atas karya anak bangsa yang sangat kreatif meskipun dalam keterbatasan situasi pandemi. 

“Ketika saya mendengar lagunya dari Atta, ini memacu kekuatan dan spirit nasionalisme. Kita harus dukung prestasi anak muda Indonesia. Saya senang menjadi bagian dari sebuah karya untuk menyongsong 76 tahun Indonesia Merdeka. Jadi ini sebuah karya yang harus didukung, semoga bisa memberikan manfaat yang baik untuk menggerakkan semua generasi muda di Nusantara, agar bangga dengan Indonesia,” ucap Krisdayanti. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.