ADSENSE

» » Mewah Namun Merakyat, Duo Biduan Hadirkan Single Goodbye Sayang

  Duo Biduan kembali menunjukkan eksistensinya di jagat musik dangdut. Belum lama ini, grup vokal yang digawangi Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina itu meluncurkan single anyar bertajuk "Goodbye Sayang".

   Lagu ciptaan Don Kinol ini bercerita tentang seorang wanita yang lelah dalam sebuah hubungan dan memilih untuk pergi meninggalkan kekasihnya. Meski memiliki lirik yang sedikit mellow, namun "Goodbye Sayang" masih tetap asik untuk dibuat bergoyang.

   Hal itu karena konsep musik remixdut yang diusung Duo Biduan. Bahkan kedua personelnya sepakat, jika kompisisi musik di lagu ini menjadi aransemen favorit mereka bila dibandingkan dengan lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya.

“Dari segi lirik sih kita mau ambil untuk para bucin. Pasti banyak banget orang-orang di luar sana yang pernah ngalamin hal kayak lirik lagunya ini. Terus dari aransemennya juga super asik banget buat dibikin cover dance,” ujar Kiki Duo Biduan.

   Sekilas, tembang ini memang tak jauh berbeda dengan lagu Duo Biduan yang lain. Dengan notasi musik yang unik membuat lagu "Goodbye Sayang" terdengar lebih mewah namun tetap merakyat.

"Istimewanya ada di bagian tengah yang bikin lagu ini jadi kayak mewah gitu, tapi masih tetap merakyat. Insya Allah bisa masuk banget ke semua kalangan," kata Kiki.

   Lagu ini juga cukup menunjukan karakter masing-masing personel Duo Biduan. Di mana vokal Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina jelas terasa perbedaannya.

   Saat melakukan proses rekaman, para personel Duo Biduan juga sempat mengalami kesulitan. Bahkan, Kiki dan Elsatya mereka merasa tertantang saat mereka harus mengisi bagian lagu yang membutuhkan nada tinggi.

"Pas take vokal lumayan agak repot karena banyak bagian dengan nada tinggi gitu. Tapi so far oke," aku Kiki.

"Kita juga punya goyangan spesial buat lagu ini. Goyangannya gampang banget buat diikutin, tapi pasti susah buat dilupain," tambahnya.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply