ADSENSE

» » MU Vs Leeds: Setan Merah Hampir Pasti Tanpa Varane


 

   Manchester United hampir pasti tanpa Raphael Varane saat menghadapi Leeds United. Proses transfer Varane ke MU belum sepenuhnya tuntas.

   MU mengawali kiprah di Liga Inggris 2021/2022 dengan menghadapi Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). Namun pada laga ini, Setan Merah hampir pasti takkan bisa diperkuat oleh rekrutan anyar mereka, Raphael Varane.

   Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Varane hingga kini belum berlatih bersama skuad The Reds Devils.

   Situasi tersebut terjadi karena proses transfer Varane ke MU belum sepenuhnya tuntas. Proses transfer Varane terhambat karena bek 28 tahun ini harus lebih dulu menjalani karantina usai tiba di Inggris.

   Varane bahkan belum diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan anyar MU. Meski, Varane sudah menjalani tes medis untuk transfernya ke MU ini.

   Varane merapat ke MU dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Setan Merah dilaporkan sudah sepakat dengan Los Blancos untuk menebus bek asal Prancis ini dengan nilai transfer 41 juta euro

"Dia tidak berlatih bersama kami. Semuanya hal sepertinya akan terlewati, tapi ternyata tidak," ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

"Sesuatu terjadi, hal ini membutuhkan waktu dan sayangnya dengan isolasi dan masalah yang ada (penyebab penundaan)."

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa besok dia akan terlibat. Saya mungkin bisa mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya karena dia tidak berlatih bersama kami."

"Itu terjadi karena ada hal-hal kecil di sana. penundaan besar adalah isolasi dan karantina tentu saja," jelasnya.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply