ADSENSE

» » Presiden Jokowi Dukung Konser Virtual Godbless 48th Anniversary


    Band rock legendaris God Bless akan menggelar konser virtual dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Konser tersebut bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”.

   Jelang konser tersebut diselenggarakan, Rockinlilo selaku promotor, bersama dengan para personel God Bless menyambangi Istana Negara guna bertemu langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Sekretaris Negara.

   Kesempatan bertemu presiden Joko Widodo itu bertujuan untuk audiensi dan melakukan paparan mengenai persiapan konser. Pertemuan berlangsung hangat dan menghasilkan berita baik dan perlu diketahui seluruh masyarakat Indonesia.


   Sambil memajang potretnya bersama dengan Ahmad Albar yang tengah memegang penghargaan, presiden Jokowi memberikan pujian terhadap sosok sang vokalis tersebut.

"Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini," sambungnya.

   Presiden Jokowi menilai konser ulang tahun God Bless itu patut mendapat dukungan karena ini merupakan bagian penting dari sejarah musik.


"Tak terasa sudah hampir setengah abad God Bless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus nanti, God Bless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual 'God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini'. Konser ini patut didukung. God Bless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air," tutup Jokowi.

 

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply