Radja Band Rilis Single Terbaru Berjudul Kavir, Sindiran untuk Orang Kebelet Tenar


                                 Radja Band Rilis Single Terbaru Berjudul Kavir, Sindiran untuk Orang Kebelet Tenar. 

    Popularitas dan terkenal di media sosial saat ini menjadi impian banyak orang. Tidak sedikit yang rela melakukan apapun demi bisa viral dan terkenal.

    Hal itu menggelitik Moldy, gitaris Radja Band menulis sebuah lagu barunya berjudul "Kavir". Kavir sendiri merupakan kependekan dari Kamu Viral.

    Band yang digawangi oleh Ian Kasella (vokal), Moldy (gitar), Indra (bass), dan Seno (drum) itu kemudian merilis lagu "Kavir" ini sebagai single terbarunya sekaligus bentuk sindiran mereka terhadap orang-orang yang ingin menjadi tenar dan viral di media sosial dengan melakukan hal-hal sensasional.

"Seseorang yang tidak bisa lepas dari gadget, terutama handphone, karena handphone menurut dia adalah segalanya, mulai dari curhat, eksis, update berita dan lain-lain sampai menjadi viral pun semua lewat handphone," ujar Moldy kepada wartawan baru-baru ini.

    Segala macam di-posting lewat handphone bahkan nggak peduli sama moral asal bisa viral, kerjaannya tiap hari posting karena berharap trending. "Jadi intinya menurut dia kalau kamu bisa lakuin semua itu maka ada kemungkinanan kamu viral, kavir," sambung dia.

    Lebih lanjut, Moldy mengakui bahwa lagu "Kavir" itu tercipta murni dari pengamatannya terhadap keseharian masyarakat saat ini. Hal itu yang kemudian dituangkan Moldy ke dalam lirik-lirik dalam lagu "Kavir".

"Lagu ini tercipta dari kejadian yang ada sekarang ini banyak dilakukan hampir semua orang. Ya, ini kejadian nyata di depan mata kami," tutur Moldy.

   Tak hanya ke dalam lirik, mereka juga menuangkan keresahan-keresahan itu melalui video klip yang juga dirilis bersamaan dengan perilisan single "Kavir".

"Dalam story ada seorang cewek ABG yang ingin eksis dengan gaya dan tingkahnya, berfoto dengan sang vokalis, bergaya seperti ngartis, posting jalan-jalan, nongkrong, ke salon, ditambah dengan beberapa adegan perform nge-band," cerita Moldy. 

    Lagu ini akan dirilis Radja pada Jumat, 27 Agustus 2021. Mereka berharap karyanya ini bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia.

"Semoga industri musik makin ramai dan semua karya-karya terbaru Radja bisa diterima dan ikut meramaikan dunia musik Tanah Air," harap Moldy.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.