Real Madrid Telikung MU di Hari Terakhir Bursa Transfer

   

   Real Madrid dilaporkan berpeluang besar mengamankan layanan pemain yang jadi target Manchester United atau MU Eduardo Camavinga. Klub raksasa La Liga sepakat membawa Carmavinga dengan nilai 31 juta euro.

   Menurut wartawan terkenal Italia Fabrizio Romano, Real Madrid sudah berada di ambang penandatanganan Camavinga pada hari tenggat jendela transfer musim panas. Raksasa Spanyol kemungkinan besar gelandang Prancis, yang juga menjadi target MU dan Paris Saint-Germain.

   Camavinga telah menjadi properti panas di bursa transfer sejak ia pertama kali masuk ke tim utama Stade Rennais menjelang akhir musim 2018/19, dalam usia 16 tahun. Sejak itu, gelandang muda ini semakin kuat, bahkan melakukan debut untuk tim nasional Prancis tahun lalu.

   Hingga saat ini, Camavinga telah membuat 88 penampilan untuk Rennes dengan mencetak dua gol dan lima assist. Kemajuannya selama beberapa tahun terakhir telah mengingatkan sejumlah klub top di seluruh Eropa, dengan dua peminatnya yang paling banyak dikaitkan adalah Real Madrid dan MU

   Real Madrid telah mengikuti jejak pemain berusia 18 tahun sejak pertama kali namanya mulai mencuat di seluruh Eropa. Keinginan untuk mengontrak pemain Prancis itu masuk akal juga, mengingat Luka Modric berada di masa senja karirnya sementara Toni Kroos mendekati fase akhir karirnya sendiri.

   Selain itu, Casemiro akan berusia 30 tahun pada bulan Februari, yang berarti sebentar lagi ia akan lebih banyak dirotasi. Akibatnya, sangat penting bagi Real Madrid untuk berinvestasi dalam gelandang tengah, dan Camavinga target yang layak.

   Seperti Real Madrid, MU juga memiliki kebutuhan untuk memperkuat lini tengah mereka. Kemampuan Camavinga sebagai gelandang bertahan membuatnya menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan, apalagi Nemanja Matic mencapai akhir garis di Old Trafford.

   Namun, minat Setan Merah pada pemain berusia 18 tahun itu telah mendingin dalam beberapa pekan terakhir. Manajemen klub juga tidak memberi penjelasan alasannya.

   Selain MU dan Real Madrid, Paris Saint-Germain juga menunjukkan minat pada Camavinga, meskipun Los Blancos kini telah memenangkan perlombaan untuk mengontraknya. Menurut Fabrizio Romano, pemain internasional Prancis itu akan pergi ke ibukota Spanyol dalam kesepakatan senilai €31 juta.

   Rennes juga akan memenuhi syarat untuk menerima pembayaran bonus tambahan jika kondisi tertentu terpenuhi. Sementara itu, Camavinga telah menyelesaikan tes medisnya dengan Real Madrid, yang akan membuat pengumuman resmi penandatanganannya pada hari batas waktu transfer.

Takkan Dijual


   Sementara itu, dikabarkan PSG menolak kesempatan menjual penyerangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid musim panas ini. Klub kaya Prancis ini mengaku masih membutuhkan peran striker muda ini.

   Seperti diketahui Mbappe telah memasuki tahun terakhir kontraknya dan telah menjelaskan bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid. Namun, meski pihak klub Spanyol sudah mengajukan tawaran senilai 180 juta euro (154 juta pounds), PSG tetap teguh dan menolak untuk menjual.

Tolak Tawaran

   Dengan waktu yang terus berjalan, sumber yang dipercaya telah mengkonfirmasi bahwa PSG telah menolak tawaran itu karena mereka percaya bahwa Mbappe, yang mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 hari Minggu atas Reims, bernilai jauh lebih dari itu.

    Kabarnya, Real Madrid siap untuk kembali dengan tawaran ketiga senilai mendekati angka 200 juta euro. Tapi, ada kekhawatiran bahwa tawaran seperti itu masih belum cukup karena mereka yang bertanggung jawab di PSG tidak pernah menunjukkan kesediaan nyata untuk terlibat dalam pembicaraan dengan Los Blancos.

   Bergabung sejak 2017/18, Mbappe telah mengoleksi 135 gol dari 175 penampilan. Ia ikut mempersembahkan 10 trofi bagi Le Parisien--julukan PSG.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.