Ayahanda Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Kenang Masa Kecil


    Vicky Prasetyo, tengah berduka atas kepergian ayahnya untuk selama-lamanya, Rabu (1/9/2021). Hermanto bin Suherman, mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan Covid-19 dengan komorbid paru-paru.

    Sebagai putra sulung, pemilik nama asli Hendrianto, tentu menemani sang ayah hingga ke peristirahatan terakhirnya.

    Dalam ambulans menuju pemakaman, suami Kalina Ocktaranny, meminta doa terbaik untuk sang ayah.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, mohon doanya untuk papa saya, ayahanda saya Hermanto bin Suherman semoga senantiasa almarhum diterima di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya," ucap Vicky Prasetyo dalam sebuah video berdurasi singkat di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (1/9/2021). 

    Di tengah kesedihan, Vicky Prasetyo, teringat masa kecilnya bersama sang ayah.

"Selamat jalan ya pa. Dulu waktu sekolah papa suka anterin aku, sekarang aku anterin papa ke tempat peristirahatan tempat kita kembali kepada Sang Maha Kuasa," lanjutnya. 

    Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga teringat ketika ia harus menjalani pendidikan di pesantren.

"Dulu papa yang nganterin aku ke pesantren, sekarang aku yang nganterin papa ke peristirahatan papa yang terakhir. Semoga Allah SWT mengampuni dosa papa. Selamat jalan ya pa," sambungnya.

    Mantan suami Angel Lelga juga tak bisa lupa atas semua yang telah diberikan ayahnya untuk dirinya dan adik-adik.

"Terima kasih pa, atas semua apa yang telah papa lakukan untuk aku, untuk adik-adik aku dari keluarga. Maafin aku ya pa. Kita ikhlas menerimanya pa, selamat jalan pa," ucapnya sambil menangis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.