Curhat ke Melly Goeslaw, Dinda Ghania Malah Dibuatkan Lagu



   Seorang gadis remaja bernama Dinda Ghania curhat kepada musisi Melly Goeslaw. Dia bercerita soal teman sekolah yang mengajaknya berpacaran. Tak dinyana, remaja kelas 7 ini malah dibuatkan lagu. 

   Penyanyi muda Dinda Ghania mengawali kariernya di MANS Entertainment dengan single ‘Teman Rasa Pacar’. Lagu ini merupakan kisah pribadinya yang dibuatkan lagunya oleh Melly Goeslaw.

“Ini curhatan aku, waktu itu aku main ke rumah tante Melly. Aku curhat ke dia karena ada temen yang mau ajak aku pacaran, tapi aku tolak karena aku mau teman saja," kata Dinda Ghania saat ditemui wartawan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

   Cerita Dinda ini lantas ditangkap oleh Melly Goeslaw karena ceritanya yang bagus dan dibuatkan lagu. Apalagi, di usianya yang beranjak remaja dianggap pas menyanyikan lagu cinta. 

“Seumuran Dinda memang sudah mulai suka-sukaan, katanya ada yang suka, tapi untuk pacaran merasa belum tepat," ujar Melly Goeslaw.

"Jadinya ya kepikiran gimana masih bisa terus bersahabat tapi levelnya di atas sahabat, deg-degannya rasa pacaran, makanya munculah ‘Teman Rasa Pacar’,” lanjut Melly Goeslaw.

   Melly mengaku menciptakan lagu untuk Dinda Ghania merupakan sebuah tantangan. Menurutnya, bagaimana membuat lirik untuk remaja 11 tahun dan menyanyikan lagu dewasa. 

“26 tahun saya sama mas Anto di dunia musik, sudah jadi tanggung jawab kami cari bakat baru. Dan untuk Dinda ini aku udah jatuh cinta karena dia udah jago cover dan bisa bernyanyi dengan baik,” ujar Melly.

   Selain single yang dinyanyikan, lagu Teman Rasa Pacar ini juga dijadikan video klip yang telah tayang di channel YouTube Mans Entertainment. Selain bernyanyi, Dinda juga yang menjadi modelnya. Saat syuting, ia sempat mengalami suatu kejadian yang tidak menyenangkan.

   Dinda Ghania merupakan pendatang baru di industri musik. Sebelumnya Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan. Kemudian release single ke dua nya pada tanggal 9 Desember 2020 yang berjudul I Love You Bunda yang sempat trending di twitter dan social media.

   Single ketiganya yang berjudul Berteman saja dan lagunya banyak dipakai untuk back song di Tiktok pada bulan lalu dan kini Dinda Merelease single ke empatnya yang berjudul Teman Rasa Pacar. 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.