ADSENSE

» » Dimas HK dan Dara Ayu Berkolaborasi di Lagu Karangkates Temu Kangen



    Penyanyi muda Dimas HK menampilkan kolaborasi bersama Dara Ayu di lagu berjudul "Karangkates Temu Kangen". Di Jawa Timur, nama Dara Ayu sangat populer karena seringkali viral melalui lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa.

"Karangkates adalah tempat yang menjadi saksi cinta, yang diperankan oleh Dimas dan Dara Ayu," kata Dimas HK Senin (20/9/2021).

    Meskipun baru berduet, Dimas HK mengaku mendapatkan chemistry bersama dengan Dara Ayu saat melantunkan lagu tersebut.. "Dara asyik, langsung nyambung dan enak diajak kolaborasi," Dimas HK menguraikan.

    Lagu Karangkates Temu Kangen ini merupakan garapan dua label nasional, Lima Bintang Records yang menaungi Dimas HK dan Ta Pro Musik yang menaungi Dara Ayu. Keduanya baru pertama kali bertemu dan berkolaborasi dalam sebuah kerjasama musik.

    Musikalitas Dimas HK mendapat pujian dari Dara Ayu. Meski lebih dulu berkibar sebagai penyanyi, Dara Ayu tak segan memuji penghayatan Dimas HK dalam menyanyikan lagu kolaborasi mereka.

"Dimas asyik juga. Mudah-mudahan lagunya bisa menginspirasi," kata Dara Ayu memuji musikalitas Dimas HK.

    Lagu "Karangkates Temu Kangen" diciptakan oleh Dimas HK bersama dengan musisi muda bernama Doni. Lagu ini, kata Dimas HK, terinspirasi dari perbedaan keyakinan pasangan kekasih yang sedang memadu asmara.

"Banyak pasangan kandas, karena tidak hadirnya restu dari orangtua dengan alasan berbeda keyakinan. Inilah realitas yang banyak terjadi di Indonesia," Dimas HK menjelaskan.


 



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply