ADSENSE

» » Ini Kata-kata Teuku Ryan Saat Melamar Ria Ricis


     Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan. Acara yang digelar di Hotel JW Marriot Jakarta, Kamis (23/9), disiarkan secara eksklusif di salah satu Televisi. 

    Randy Martin yang hadir sebagai undangan mengatakan prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung sangat khidmat. Ricis berurai air mata mendengar kata-kata yang keluar dari mukut calon suaminya.

"Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berenti di tengah percakapannya, tiba-tiba dia nangis. Itu bikin merinding," kata Randy Martin. 

    Randy Martin ikut bahagia melihat Ria Ricis, sahabatnya, telah menemukan calon pendamping hidup. Mantan kekasih Cassandra Lee itu mengaku ikut terharu mendengar kata-kata yang diucapkan Ryan.

"Tadi sekilas Bang Ryan bilang, 'dengan izin Allah, izin orang tua, aku ingin melamarmu, aku ingin menjagamu, sampai akhir usia'. Itu yang paling gue ingat, karena habis itu Bang Ryan nangis. Terharu," tutur Randy. 

"Mungkin ini yang ditunggu-tunggu sama Ricis, ditunggu-tunggu sama Bang Ryan dan akhirnya hari ini dimulai," lanjutnya. 

    Lebih lanjut, Randy Martin telah ditunjuk Ria Ricis untuk mennadi groomsmen atau pendamping pengantin di hari pernikahannya nanti. Awalnya Randy sendiri yang menawarkan diri untuk membantu Ricis dalam mempersiapkan pernikahannya. 

"Jadi gue telepon Ricis karena gue nggak terlalu tau, karena meraka nggak terlalu pulish hubungannya kan. Akhirnya gue menanyakan langsung, ‘Cis, calon manten, serius? InsyaAllah Ran, doain ya brother’. Akhirnya gue bilang kapanpun butuh bantuan gue siap bantu. Akhirnya gue dikabarin Ricis dia minta gue untuk menjadi groomsmen," ungkapnya.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply