Kehamilannya Dicibir Orang, Lesti Kejora Tanggapi dengan Bijak

      


   Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan bahwa keduanya telah nikah siri pada awal 2021. Bersama dengan itu, mereka juga mengabarkan bahwa Lesti sudah berbadan dua.

   Kabar kehamilan Lesti disambut antusias para penggemarnya. Namun, tak sedikit juga warganet yang mencibirnya, sampai-sampai Rizky Billar tidak tahan.

"Kakak tuh kesal, sayang, orang-orang nih sok tahu, berasa paling tahu," kata Rizky Billar pada Lestiani pada Senin (27/9/2021).

   Billar sedih, sebab tudingan-tudingan warganet bisa menjurus pada fitnah. 

"Orang-orang yang ngehujat, seakan-akan tahu yang sebenarnya, seakan tahu apa yang terjadi. Berasa suci banget bahkan jatuhnya fitnah," katanya lagi, masih dengan nada kesal.

   Alih-alih ikut emosi, Lesti Kejora justru menenangkan suaminya. Dia juga memberi tanggapan dengan bijak.

"Udah biarin aja orang mau gimana, kakak nggak usah. Karena kalau kita nanggepinngejelasin sebenar-benarnya ke manusia mah nggak ada habisnya, pasti begitu terus. Biarin aja," tutur Lesti.

   Menurut wanita berhijab ini, selama mereka melakukan hal yang benar, maka gunjingan orang lain tidaklah penting untuk dipikirkan.

"Yang penting kita sudah di jalan, koridor yang benar, orangtua tahu, yang punya kita di atas tahu. Sudah gitu aja. Santai kalau kata Pak Haji Rhoma Irama," ucapnya menghibur Billar.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.