ADSENSE

» » Ketika Ria Ricis Jatuh Hati, Sebut Teuku Ryan Sosok Impian yang Mendatangkan Dunia Baru Untuknya

                              

    Usai membahas cincin kawin yang telah disiapkan calon suami, Ria Ricis berbagi cerita soal lelaki impian. Baginya, Teuku Ryan tipe pasangan yang diidamkan sejak lama.

“Tipe Ricis, karena sejak mengenal bahkan melanjutkan pembahasan dan perbincangan itu Abang selalu memperlihatkan sisi-sisi yang selama ini Ricis impi-impikan,” katanya.

    Bagi Ria Ricis, mencari jodoh bukan perkara seiman dan fisik ciamik semata. Dalam pandangannya, pria bernama asli Teuku Rushariandi ini punya karakter yang tak bisa “dicuri.” Ini membuat hati Ria Ricis kelepek-kelepek.

“Dia tegas, punya sisi yang pasti dalam berucap dan pilihan-pilihan yang diambil,” beri tahu bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati dengan mata berbinar.

    Pernikahan bagi Ria Ricis tak hanya meresmikan hubungan di mata Tuhan dan negara. Mengusung adat Aceh, ia dan Teuku Ryan hendak mengirim pesan kepada generasi muda untuk cinta budaya.

“Selain agama, kami pengin banget mengangkat budaya Indonesia. Di mana mungkin sekarang kita lihat anak-anak Indonesia jarang banget mengangkat budaya. Bahkan mereka lebih mencintai (budaya) negara yang lain,” ujar Ria Ricis.

    Yang menarik, sejak mengenal Teuku Ryan, sejumlah pihak menilai selebgram dengan 26 jutaan pengikut ini berubah. Ria Ricis disebut lebih bahagia. Air mukanya lebih semringah.

    Mendengar ini, wajah adik Oki Setiana Dewi merona. Ia tampak tersipu. Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (20/9/2021), Ria Ricis mengaku dari dulu sudah bahagia.

“Enggak, dari dulu bahagia. Sama saja. Tapi alhamdulillah dengan kedatangannya Abang Ryan, membawa keceriaan dan dunia baru, hal-hal yang belum pernah Ricis rasakan sebelumnya,” paparnya.

“Misalnya, kayak Abang ngasih cincin, melamar, belum pernah kan? Itu dunia baru bagi saya,” Ria Ricis mengakhiri. Sementara Teuku Ryan mengaku makin yakin menikahi Ria Ricis.

    Keyakinannya menguat setelah menjalani salat istikharah.

“Insyaallah dengan istikharah maka Allah bakal menunjukkan. Kita mau membuat rencana, mau ada jodoh, pasti salat istikharah,” ia mengakhiri.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply