ADSENSE

» » Rumah Kosong di Panimbang Ludes Terbakar

Rumah yang terbakar di Kampung Berebes RT 003 RW 001, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (22/09/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANIMBANG - Rumah milik Enjen Jaenudin (57) di Kampung Berebes RT 003 RW 001, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, ludes terbakar dan rata dengan tanah.

 

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Rabu (22/09/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Diketahui, pada saat kejadian pemilik rumah tengah ada keperluan di luar sehingga rumah dalam keadaan kosong.

 

Korwil 5 Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pandeglang, Eli Supriadi mengatakan, kondisi rumah berada di tengah kawasan empang dan jarang diisi oleh yang punya. Rumah tersebut, kata dia, diisi oleh pemiliknya pada pagi hingga sore.

 

Baca: Jalan Bama Pagelaran Siap Dibangun, Ketua DPRD Tekankan Pelaksanaan Sesuai Perencanaan

 

Baca: Jorok! Warga Buang Sampah di Gorong-gorong, Pinggir Jalan Labuan-Pandeglang Dipenuhi Sampah

 

Eli membeberkan, sebelum kejadian, pemilik rumah sempat ke lokasi untuk mengambil impes udang sekitar pukul 23.30 WIB dan langsung kembali pulang ke rumahnya yang lain.

 

“Paginya pas pemilik ke lokasi lagi rumah sudah terbakar rata dengan tanah. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” terangnya.

 

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 30 juta. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply