ADSENSE

» » Tukul Arwana Pendarahan Otak, Begini Kondisinya Terkini


   Komedian Tukul Arwana dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Dirinya mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021) malam. Meski belum diketahui pasti penyebab Tukul mengalami pendarahan otak, kondisi ini umumnya disebabkan oleh sejumlah penyakit seperti hipertensi hingga trauma pada kepala.
Kabar Tukul Arwana pendarahan otak pertama kali dikonfirmasi Ega Prayudi, salah satu anak Tukul. Kondisi Tukul Arwana saat ini tengah menjalani perawatan medis.

Tukul Arwana mengeluh pusing

    Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana rupanya sempat mengalami sejumlah gejala. Salah satu gejalanya merasa pusing. Jaka, kerabat Tukul menyebut kondisinya saat pagi sangat fit dan masih bisa menyuruh karyawan membeli pasta gigi.


"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di kediaman Tukul.

    Kaka Teteh perlu mewaspadai sejumlah gejala yang bisa terjadi, seperti yang dialami Tukul Arwana. Dikutip dari WebMD, biasanya gejala meliputi kelemahan pada lengan atau kaki, mual atau muntah, kewaspadaan berkurang, merasa lesu, perubahan penglihatan, kesemutan atau mati rasa, hilang kesadaran, hingga indra perasa tidak normal.

   Selain itu dikatakan kondisi Tukul dalam keadaan sehat sejak pagi. Bahkan ia sempat menyuruh karyawannya untuk membelikan pasta gigi sebelum mandi.

"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," beber Pak Medi, kerabat Tukul.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply