ADSENSE

» » Wisata di Pandeglang

     Pandeglang memiliki semboyan yang sangat berkarakter yaitu BERKAH alias Bersih Elok dan Ramah.

    Semboyan ini tidak saja sejalan dengan karakter orang Pandeglang yang lembut tetapi juga sejalan dengan kondisi geografis yang ada, yaitu pegunungan dan pantai.

    Oleh sebab itu tak heran jika di sini banyak tempat wisata yang populer dengan aneka pemandangan yang indah.

   Berikut tempat Wisata di Pandeglang yang perlu Kaka Teteh datangi pas waktu LIBURAN....


1. Curug Ciajeng Kembar

  

   Mungkin sudah banyak yang mengenal Pantai Carita, tetapi tidak banyak mengenal curug Ciajeng Kembar. Padahal letaknya masih satu wilayah dengan Carita.

   Tempat ini ibarat hidden paradise alias surga tersembunyi di Pandeglang, air terjunnya sangat cantik luar biasa. Pokoknya jika anda ke Carita, sempatkan ke tempat ini.

   Adapun lokasinya, nanti anda berjalan kearah gunung yakni desa Cinoyong Kecamatan Carita Kab. Pandeglang Banten.


2. Pantai Carita

    

   Pantai ini merupakan pantai paling populer di seantaro Pandeglang. Tempatnya indah, ombaknya landai, pasirnya putih dan dari kejauhan tampak terlihat gunung Krakatau.

   Di samping itu, secara ekonomis tiketnya juga sangat terjangkau. Tidak hanya itu, secara akses lokasi, pantai ini juga tidak jauh dari terminal Tarogong dan Pasara Labuan.

   Pantai ini biasa dipenuhi pengunjung pada waktu liburan sekolah atau tahun baruan. Pokoknya jika waktu liburan tiba, siap-siap jalanan macet.


3. Pantai Tanjung Lesung 

tanjung lesung

   Pantai ini berada diujung, jika ke pulau umang harus belok kiri kearah Sumur, maka tanjung Lesung lurus aja. Sampe mentok, nanti ketemu pantai ini.

   Karcisnya cukup murah, kalau dulu Cuma goceng, nggak tahu sekarang berapa. Pantai ini cukup indah, pemandangannya agak berbeda dengan pantai pada umumnya.

   Sebab daerah ini terdapat pegunungan-pegunungan kecil. Pantai ini juga memiliki pasir putih sebagaimana pantai Carita. Pokoknya indah.


4. Curug Sawer 

    

   Wisata Curug Sawer di Pulosari Pandeglang Banten adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Sanghiangdengdek, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Indonesia. Wisata Curug Sawer di Pulosari Pandeglang Banten adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

   Wisata Curug Sawer di Pulosari Pandeglang Banten memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pandeglang tidak mengunjungi Wisata Curug Sawer di Pulosari Pandeglang Banten yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

   Wisata Curug Sawer di Pulosari Pandeglang Banten sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Curug Sawer di Pulosari Pandeglang Banten ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Curug Sawer di kota Pandeglang.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply