ADSENSE

» » Elkasih Reborn Rilis Single Terbaru Tanpa El Ibnu yang Mengundurkan Diri

Elkasih Reborn

   

   Elkasih baru saja merilis karya terbarunya untuk meramaikan industri musik Indonesia, yang berjudul "Kemarau Cinta". Single terbaru ini menyusul single sebelumnya "Muntaber".

   Jika di single sebelumnya Elkasih Reborn masih melibatkan El Ibnu, mantan vokalis yang mengurus di belakang layar Elkasih Reborn karena keterbatasan kondisi fisiknya, di single terbaru ini El Ibnu sama sekali tidak terlibat.

   Rupanya, El Ibnu memutuskan untuk mengundurkan diri dari band Elkasih Reborn. Hal itu disampaikan oleh El Septa, vokalis baru Elkasih Reborn.

"El Ibnu pertama mengundurkan diri karena kesibukan dia. Jadi nggak bisa lagi terlibat dengan kegiatan-kegiatan Elkasih Reborn karena sibuk menjadi produser jadi tidak memungkinkan dia untuk incase terus di Elkasih Reborn," kata El Septa di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2021).

   Keputusan itu tentunya sedikit berat bagi Elkasih Reborn, pasalnya mereka tidak menampik bahwa El Ibnu adalah ikon Elkasih Band. Namun, diharapkan dengan hadirnya El Septa bisa menjadi ikon baru Elkasih Reborn.

"Kalau icon ya di masa lalu ya El Ibnu, kalau icon di masa depan kita El Septa. Kita juga menghormati keputusannya El Ibnu untuk mungkin dia lebih berekspresi dengan projectnya. Jadi masing-masing maju bersama-sama, saling mendukung insyaallah," jelas Ari.

   Adapun untuk single "Kemarau Cinta" ini rupanya ada keterkaitan dengan single sebelumnya. Jika di single "Muntaber" menceritakan tentang fenomena ghosting yang sedang ramai terjadi saat ini, maka single "Kemarau Cinta" adalah kelanjutannya.

"Lanjutan dari Muntaber kemarin, seperti yang saya bilang tadi El Septa kan di ghosting, di Kemarau Cinta ini dia cari yang ghosting. Ternyata si cewek itu nggak ada sebenarnya. Nah dia menghantui Septa kemana pun dia pergi," jelasnya.

"Harapannya di single ketiga kami Kemarau Cinta semoga single yang terbaru ini mendapatkan hati di pencipta musik Indonesia dan tentunya Elkasih Reborn tetap terus semangat berkarya," timpal El Septa. 


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply