ADSENSE

» » HUT TNI ke-76, Kapolres Beri Kejutan ke Kodim dan Yonif 320

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan selamat HUT TNI ke-76 kepada Kodim 0601 Pandeglang yang diterima Komandan Kodim Letkol Kav Dedi Setiadi, Selasa (05/10/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 tahun 2021, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, memberikan kejutan kepada Jajaran Kodim 0601 Pandeglang, Selasa (05/10/2021) pagi.

 

Kejutan ini merupakan inisiasi dari Kapolres dengan membawa kue ulang tahun serta tumpeng ke halaman Kodim 0601 Pandeglang.

 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan itu disambut langsung oleh Komandan Kodim 0601 Pandeglang, Letkol Kav Dedi setiadi. Kemudian, Kapolres memberikan tumpeng dan ucapan HUT TNI ke-76.

 

“Kami atas nama keluarga besar polres Pandeglang beserta staf dan jajaran mengucapkan dirgahayu TNI ke-76, semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, seusai dengan tema tahun 2021 ini bersatu, berjuang, kita pasti menang,” kata dia.

 

Menurut dia, sinergitas dan kerja sama serta silaturahmi antara TNI dan Polri sudah terjalin dengan baik dalam melayani masyarakat.

 

“Khususnya dalam menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah hukum Pandeglang, termasuk upaya penanganan Covid-19,” ujar Belny.

 

Baca: Pandeglang Terapkan PPKM Level 3, Bagaimana Pelaksanaan Pilkades?

 

Baca: Polisi Tangkap Pengguna dan Pengedar Ganja di Pandeglang

 

Selain menyambangi Kodim, Belny juga membawa kue ulang tahun ke Yonif Infanteri 320 Pandeglang di Kecamatan Cadasari. Kedatangan itu disambut langsung oleh Komandan Yonif Infanteri 320 Pandeglang Letkol Inf Bambang Wijayadi bersama anggotanya.

 

Menurut dia, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. Ia berharap di usia yang ke-76 ini, TNI bersama pemerintah dan rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

“Kami berharap soliditas TNI Polri bisa terjaga sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

 

Sementara itu, Komandan Yonif Infanteri 320 Pandeglang, Letkol Inf Bambang Wijayadi, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang bersama jajaran yang sudah membawakan kue ulang tahun di peringatan HUT TNI Ke-76.

 

“Kejutan ini sebagai bentuk soliditas TNI dan Polri,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply