Isyana Sarasvati Kenang Jasa Raisa, Sempat Beri Semangat Sampai Disangka Prank



   Isyana Sarasvati baru-baru ini mengenang jasa Raisa Andriana yang telah membantu dalam hal membangun mentalnya sepanjang ia meniti karier di dunia musik.

   Pada awal terjun sebagai penyanyi, Isyana Sarasvati mengaku kerap dibanding-bandingkan dengan Raisa oleh sejumlah pihak yang seolah kurang menerima kiprahnya.

   Namun, Raisa justru mendukung karier Isyana. Sampai-sampai, istri Hamish Daud itu sempat mengirim pesan semangat agar Isyana bisa semakin baik dari waktu ke waktu.

"Salah satu yang enggak akan pernah saya lupakan, jasa besarnya Yaya (Raisa). Pada saat awal itu Yaya memang sudah duluan kan. Terus saya pikir segala macam hentakan kanan kiri, dia nge-message saya duluan, lo," kenang Isyana Sarasvati melalui kanal YouTube Boy William, belum lama ini.

   Isyana awalnya sempat kebingungan lantaran tiba-tiba saja Raisa mengirimnya pesan berisi dukungan untuknya.

"Saya enggak tahu dia dapat nomor saya dari mana. Tapi dia ngasih saya semangat," terang Isyana.

   Lantaran belum saling kenal dengan Raisa, Isyana sempat mengira bahwa pesan tersebut hanyalah aksi prank dari seseorang yang sedang usil kepadanya.

"Saking lagi banyak serangan sampai saya kira itu prank. Tapi itu benaran Raisa dan dia menyemangati saya. Padahal kita belum kenal," Isyana menyampaikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.