ADSENSE

» » Lukman NOAH Jalani Operasi Pengangkatan Kantung Empedu, Ariel Kirim Doa dan Semangat



   Bukan hanya chef Haryo Pramoe yang pekan ini menghadapi masalah kesehatan hingga berujung ke kamar operasi. Salah satu personel NOAH, Lukman Hakim, mengalami hal yang sama.

     Gitaris NOAH ini dikabarkan menjalani perawatan intensif di rumah sakit termasuk menempuh operasi pengangkatan kantung empedu. Ini dikabarkan sang sahabat, Ariel NOAH.

     Melalui video yang di unggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (30/9/2021), bintang film Sang Pemimpi menyebut operasi kantung empedu dilaksanakan 1 Oktober 2021.

“Halo semua sahabat NOAH, saya mau kasih tahu. Jadi besok itu gitaris kita, Lukman akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu,” ujar Ariel.

   Vokalis bernama lengkap Nazril Irham ini tak menyebut spesifik di mana Lukman Hakim dirawat. Ia hanya mengajak masyarakat mendoakan Lukman agar segera pulih.

“Kita minta doanya dan kita sama-sama memberikan semangat buat Lukman, semoga operasinya lancar,” musisi kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981, ini mengimbau.

“Dan semoga proses penyembuhannya cepat jadi biar Lukman bisa main lagi sama NOAH. Oke,” Ariel NOAH mengakhiri. Unggahan ini direspons sejumlah rekan selebritas.

Alfatihah untuk Lukman,” cetus pecipta lagu “Tegar” dan “Menghitung Hari,” Melly Goeslaw di kolom komentar. “Alfatihah kanggo Lukman,” sahut Armand Maulana.

Bismillah, semoga dilancarkan ya dan cepat sembuh,” bintang sinetron Istri Kedua, Cut Keke mendoakan Lukman, seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

    Hingga artikel ini disusun, Lukman NOAH belum memberi pernyataan resmi terkait kondisi terkini kesehatannya dan operasi pengangkatan kantung empedu yang dijalani.

    Unggahan terakhir Lukman NOAH di akun Instagram terverifikasinya, berupa karya fotografi laki-laki berjaket merah berdiri di rerumputan. “Red blue,” tulisnya pada 30 September 2021.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply