MU Atasi Atalanta, Paul Scholes Ngeri Lihat Peluang Lawan Liverpool



    Manchester United atau MU menunjukkan spirit besar saat comeback dari ketinggalan skor dan menang 3-2 atas Atalanta pada lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10/2021). MU menang berkat gol telat sundulan Cristiano Ronaldo.

    Meski menang, Paul Scholes mengaku ngeri melihat tantangan yang bakal dihadapi MU lawan Liverpool. Seperti diketahui, sebelum comeback lawan Atalanta, Man Utd sempat tertinggal dahulu 0-2.

    Ini memperlihatkan rapuhnya pertahanan MU dalam menjaga pertahanan di babak pertama. Scholes yakin Liverpool bisa leluasa cetak gol kalau permainan di babak pertama tidak diperbaiki.

    Perjuangan MU untuk kembali menang dimulai lewat gol Marcus Rashford. Lalu ada Harry Maguire yang membuat skor 2-2.

    Kemenangan ini sedikit mengangkat bebas Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Tapi itu belum selesai karena ada Liverpool akhir pekan ini yang bakal adi lawan.

"Orang mungkin akan mengkritik saya karena bicara ini, tapi saya lihat permainan dan langsung pikirkan Liverpool, Manchester City, mungkin saya tak perlu susah-susah pikirkan ini," kata Scholes.

Mengkhawatirkan

    MU disebutnya pantas untuk merayakan kemenangan lawan Atalanta. Namun permainan di babak pertama mutlak harus diperbaiki.

"Saya melihat MU terpencar di babak pertama, mereka tak bersatu. MEreka punya dua gelandang yang main sendiri," kata Scholes.

   Scholes ngeri MU bisa dibobol tiga sampai empat gol oleh Liverpool kalau main seperti di babak pertama lawan Atalanta. Ini disebutnya harus diperbaiki.

"Kalau Anda main seperti itu lawan Man City atau Liverpool, mungkin skor sudah 3-0 atau 4-0 di babak pertama. Anda bakal sulit kembali lagi," katanya.

"Permainan di babak pertama benar-benar mengganggu saya."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.