Rafathar Tegaskan Akan Pensiun Syuting saat Sang Adik Lahir

 Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya

     Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad membagikan percakapan lucu antara ia dan keponakannya yaitu Rafathar Malik Ahmad. Syahnaz semula menanyakan kepada Rafathar terkait calon adiknya yang tidak lama lagi akan lahir.

     Seperti diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini memang tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

     Rupanya, Rafathar masih belum mengetahui calon nama adiknya tersebut. Syahnaz Sadiqah pun kemudian mengajaknya untuk sama-sama memikirkan nama untuk adik Rafathar.

"Aa adiknya udah mau keluar ya? Namanya siapa? Udah tahu belum?" tanya adik Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (27/10/2021).

"Belum tahu," jawab Rafathar.

"Gimana sih masa belum, padahal sebentar lagi. Ayo pikirin yuk," sambung Syahnaz.

    Pengasuh Rafathar yang biasa disapa mbak Lala, kemudian menimpali dengan mengatakan bahwa Rafathar sudah memiliki rencana untuk berhenti syuting ketika sang adik lahir. Mendengar hal itu, Rafathar langsung memberikan penegasan.

"Nggak, nggak ada lagi (syuting). Pensiun dari syuting, lagi males," ungkap Rafathar.

     Syahnaz mengira bahwa Rafathar berhenti syuting karena ingin fokus menjaga sang adik. Namun perkiraannya salah, Rafathar ingin berhenti syuting dan menyuruh sang adik menggantikannya.

"Oh lagi males syuting, jadi mau jagain adek aja di rumah?" tanya Syahnaz penasaran.

"Adik aja yang syuting, Aa mau pensiun syuting," jawab Rafathar yang lagsung membuat orang-orang di sektiranya terbahak.

"Kirain aku, dia yang mau jagain adiknya di rumah, tahunya dia mau pensiun syuting, adiknya yang disuruh syuting ya, bagus Aa," tutup Syahnaz.


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.