ADSENSE

» » Calvin Dores Bangkit dari Keterpurukan dan Kembali Berkarya



   Setelah terpuruk dalam kehidupannya sehari-hari, putra musisi Deddy Dores, Calvin Dores kini mulai bangkit. Calvin kini semakin serius menapakai karier di dunia musik mengikuti jejak ayahnya.

   Belum lama ini, Calvin Dores merilis single terbarunya. Namun diakuinya, proyek single terbarunya ini merupakan lagu lama yang sudah disimpannya.

"Baru sekarang ada support dari teman, agak gambling juga apalagi sekelas gue orang susah ngeluarin single. Yang gue lihat dari bokap waktu itu 2014 gw bikin lagu ini, dari banyak lagu yang gue ciptakan, bokap paling suka sama lagu ini. Lagu ini judulnya "Cintamu Bukan Untukku"," ujar Calvin Dores saat ditemui di kediamannya kawasan Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

    Diakui oleh Calvin Dores, orang terdekatnya sudah mengingatkan untuk memperkenalkan lagu ini ke publik. Apalagi, Deddy Dores sempat mendengar lagu ini dan dianggap bagus.

"Gue mikir, iya juga sih dan gue jadi kepikiran terus apa iya harus diedarin. Gue juga mikir dari sisi baik buruknya bokap yang legendaris, seumur umur bokap gak gampang nilai lagu gw bagus tapi khusus lagu ini beliau bilang bagus dan bisa booming dari situlah akhirnya gw punya inisiatif gw harus edarin lagu ini," ujar Calvin.

    Calvin juga mengakui belum sempat untuk mengeluarkan lagunya ini saat Deddy Dores masih hidup. Lagu ini juga sempat digunakan oleh sebuah label besar.

"Hasil tekan kontrak lagu ini gw pakai buat nikah ama istri. Karena diabaikan akhirnya gw tarik lagu ini dan gw edarin sendiri.Intinya gw titip edar karena ini projecnya bokap gw, sebenarnya gw cuma nerusin aja biar lagu ini edar di pasar musik Indonesia," ujar Calvin.

Kisah Hidup

   Lagu Cintamu Bukan Untukku bercerita soal cinta secara umum. Lagu ini juga menceritakan soal seseorang yang gagal menikah, yang ternyata diambil dari kisah hidupnya.

"Lagu ini memang gue bikin karena sebagai tulang punggung keluarga, ada mertua dan nyokap yang harus gw rawat dan menghidupi mereka. Gue juga masih kepingin punya rumah buat ajak mereka tinggal sama gw. Tetap berserah kepada Tuhan, semoga lagu ini bisa diterima dengan baik di masyarakat. Gue pernah naekin lagu ini di YouTube teman gw mau liat pasar dan ternyata bisa ditonton 38rb dalam 2 minggu padahal gak di promo sama sekali akhirnya gw apus lagu itu dari youtube," ujarnya.

Video Klip

    Single terbaru Calvin Dores ini juga dibuatkan video klipnya. Diakui oleh Calvin bahwa single ini menghabiskan dana yang tidak sedikit.

"Habis ratusan juta, jujur masih mentok di dana. Video klip ini gw buat di Bandung, semuanya teman teman yang support, baik tenaga dan item item peralatan shooting," ujar Calvin.

   Dengan dikeluarkannya single ini, Calvin berharap bisa diterima oleh masyarakat. Apalagi, dirinya mendapatkan semangat dari mendiang ayahnya saat masih hidup.

"Sebelum meninggal bokap berpesan gini, elo akan lebih sukses dari papa. Dia ngomong sendiri padahal gw gak ngomongin apa-apa, kata kata itu yang selalu gw ingat saat lagi susah dan jadi spirit buat gw.Single ini sebenarnya sudah dirilis di berbagai platform, cuma vidio klip nya yang belum, makanya baru kelar ini proses pembuatan klipnya siap rilis tanggal 1 November," pungkasnya.



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply