ADSENSE

» » Jamrud Konser 25 Tahun Berkarya, Melibatkan Banyak Musisi



   Grup band rock Jamrud bakal menggelar konser. Ini untuk menandai usia seperempat abad perjalanan karir mereka. Tahun 2021 ini, band Jamrud genap berusia 25 tahun.

   Selama berkarya di industri musik Indonesia, Jamrud sudah mengeluarkan 17 album studio. Krisyanto (vokal), Azis (gitar), Ricky Teddy (bass), Irwan (gitar) dan Denny (drum) mengaku tak sabar kembali menunjukkan eksistensi mereka.

   Konser 25 tahun Jamrud garapan promotor SRN Entertainment ini berjudul Perspective. Konser ini akan disiarkan langsung di aplikasi Vidio, Rabu (24/11/2021) malam pukul 19.00 WIB.

"Konser ini bukti konsistensi Jamrud dalam bermusik selama 25 tahun ini," kata Krisyanto di Hotel Aston TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

   Di konser malam ini Jamrud akan menyanyikan 15 hits single dari album pertama sampai terakhir, termasuk lagu baru.

   Nantinya, Jamrud juga berkolaborasi dengan musisi-musisi lainnya seperti Evi Masamba (menyanyikan Berakit-rakit), Andmesh (Pelangi di Matamu) dan A2L (Maaf).

   Selain itu, Jamrud juga akan melibatkan Stevi Item, gitaris Andra and The Backbone dan Dead Squad, serta Andien Saxopone.

"Di konser malam nanti, Jamrud mau sing along sama penonton," ujar Krisyanto.

   Sementara itu CEO SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes, mengatakan konser Jamrud 25 Tahun Berkarya Perspective adalah cara menjaga eksistensi band gaek itu di panggung musik.

“Kenapa kita kasih konsep Jamrud perspective, karena kita melihat Jamrud bukan hanya dari satu sisi, tapi dari semua sisi. Mulai dari perjalanan hidup mereka, kehidupan bermusiknya dan mereka tetap stabil tanpa ada hal-hal negatif,” ujar Sonya Laoh Mendes.

Konser

   Dengan terlaksananya konser 25 tahun Band Jamrud Perspective ini, tentunya SRN Entertainment memiliki dan menaruh harapan besar terhadap kemajuan industri musik yang ada di Indonesia. Terlebih dengan kondisi yang saat ini mulai berangsur membaik dari pandemi dan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Yang pasti sih visi dan misi SRN Entertainment itu adalah mensejahterakan dan menyamankan. Yang pertama adalah musisi Indonesia, para pencipta tentunya biar terus berkarya biar bisa bangkit kembali, biar bisa semangat lagi tentunya menyongsong masa depan yang lebih cerah. Hopefully tahun depan sudah tidak ada yang namanya pandemi-pandemi lagi, bisa lebih bebas lagi berkarya,” Harap Sonya Laoh Mendes.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply