ADSENSE

» » Kenang Bens Leo, Dewa Budjana Menyesal Tak Bisa Penuhi Ajakan Mendiang untuk Bertemu



   Dunia musik Tanah Air kehilangan satu sosok yang cukup penting yaitu seorang pemerhati musik ternama, Bens Leo. Ia meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) pagi.

   Meninggalnya Bens Leo banyak menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para kerabatnya. Salah satunya Dewa Budjana.

   Melalui unggahan di Instagram, gitaris GIGI band itu mengenang kebersamaannya dengan Bens Leo sejak tahun '80-an silam. Dewa Budjana dan Bens Leo memang memiliki kedekatan secara personal.

"Selamat jalan Mas Bens Leo. Sangat kehilangan dengan berpulangnya salah satu tokoh penting musik Indonesia, yg saya sudah baca tulisan2 nya sejak jaman Aktuil," tulis Dewa Budjana.

   Terlebih lagi, keduanya tergabung bersama Charity Club Indonesia, yang rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial untuk kesejahteraan para seniman Indonesia.

"Kebetulan saya sangat sering jadi temen jalan beliau dalam acara2 CCI (charity club indonesia) yg diketuai oleh beliau, dan biasanya beliau yg berinisiatif untuk mengajak saya mengunjungi teman2 seniman di rumah sakit atau dikediaman mereka. kami selalu semobil dgn topik obrolan yg beragam dari musik dan lainnya. Kepedulian beliau untuk sesama bisa jadi contoh kita semua," sambungnya.

   Dalam unggahan itu, Dewa Budjana menunjukkan beberapa potret kenangan mereka mulai dari momen pertemuan mereka dalam sebuah wawancara di tahun 1985, momen kegiatan mereka bersama CCI, dan lain-lain. Hingga pada slide terakhir, Dewa Budjana mengunggah percakapannya dengan Bens Leo. Ia menyesal lantaran tak bisa penuhi ajakan Bens Leo untuk bertemu.

"Whatsapp terakhir beliau sebulan lalu, menyesal saya gak bisa menemui beliau," tulis Dewa Budjana.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply