Surat Terbuka Anji Usai Rehabilitasi: Saya Kembali, Selesai Sudah Proses yang Harus Dijalani



    Musisi sekaligus penyanyi Anji dibawa ke meja hijau setelah tersandung ganja. Senin (11/10/2021), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis rehabilitasi rawat inap di RSKO Cibubur selama empat bulan.

    Vonis ini dikurangi masa penangkapan serta rehabilitasi sementara yang telah dijalani terdakwa. Kini pelantun “Dia” dan “Berhenti di Kamu” telah bebas. Anji kembali aktif bermusik dan bermedsos.

    Mengunjungi akun Instagram terverifikasinya, semua unggahan foto dan video di etalase telah amblas. Yang tersisa hanya satu foto Anji dipeluk istri, Wina Natalia, disertai surat terbuka sebagai status teks.

SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat teman-teman yang kecewa, maafkan,” ungkap penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto, Kamis (11/11/2021).

Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu,” Anji menyambung.

   Orang pertama yang layak mendapat ucapan terima kasih yakni sang istri, Wina Natalia. Anji menyebut Wina sosok yang paling terdampak dalam kasus kepemilikan ganja tempo hari.

Pertama tentunya untuk Istriku @winatalia , Manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat. Juga Manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi,” cuit Anji.

   Menjalani rehabilitasi dan proses hukum, Anji rupanya tetap produktif. Musisi kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 ini menulis sejumlah lagu dan merancang konsep musik untuk dirilis dalam waktu dekat.

Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali..., untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini!” Anji mengakhiri.

   Sejumlah selebritas menyambut hangat kembalinya Anji. “Welcome back Anji, terus berkarya,” ungkap Cut Memey di kolom komentar. Fiersa Besari mengirim emotikon hati merah.

Welcomeback abang idolaku. Full support untuk abangku,” sahut Lutfi Agizal lalu menyematkan emotikon kobaran api dan tagar RinduSuaraAnji.

 “Lanjutkan karyamu,” Ade Govinda menyemangati.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.