Titi DJ Hampir Keluar dari 3 Diva karena Cekcok dengan Anang Hermansyah


   Titi DJ ternyata pernah hampir keluar dari grup vokal 3 Diva. Hal ini dia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show Rumpi.

"Kamu pernah dijuluki Miss Walk Out dan hampir keluar dari 3 Diva karena Anang?" tanya Feni Rose yang dibenarkan Titi DJ. 

  Ceritanya, saat masih aktif promosi 3 Diva, mereka pernah membuat kesepakatan dengan Anang Hermansyah terkait posisi masing-masing anggota dalam poster.

"Kan kesepakatannya di poster itu alphabetical order, berarti kan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ. Berarti Ruth yang ditengah kan," jelas Titi DJ dikutip dari YouTube  Kamis (25/11/2021).

   Ternyata hasilnya posternya Krisdayanti yang posisinya di tengah. Titi DJ kesal dengan hal ini sampai-sampai dia berniat untuk keluar dari 3 Diva.

"Ya gue marah, kok nggak sesuai dengan kesepakatan awal? Terus sempat mengundurkan diri. Untung dibela sama Erwin Gutawa," paparnya.

   Dia pun sempat menyinggung persoalan ini saat bertemu dengan Anang Hermansyah.

"Ya ketemu Anang gue tembak langsung, 'Eh apa lo? ha ha'. Kita soalnya teman lama sukses 3 Diva apa, ada cerita di balik itu," jelas ibunda Stephanie Poetri.

Kolaborasi Ashanty dan Titi DJ

   Permasalahan itu tampaknya sudah selesai. Kini, Ashanty justru berkolaborasi dengan Titi DJ mengeluarkan single.

"Sudah kamu terserah Mbak Titi aja. Makanya aku bingung tumben banget apa-apa terserah Mbak Titi aja, oh mungkin dulu akrab banget kali. Baru tahu (masalah 3 Diva)," terang istri Anang Hermansyah. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.