ADSENSE

» » Cut Meyriska Umumkan Jenis Kelamin Janin Saat Tujuh Bulanan, Ngaku Belum Punya Ide Nama Bayi


     Hamil anak kedua, Cut Meyriska mengaku merasakan sejumlah perubahan. Nyonya Roger Danuarta menyebut kehamilan kali ini tak sesantai kali pertama berbadan dua.

     Cut Meyriska merasa tubuhnya lebih gampang lelah dan sakit. Meski demikian, ia tak mau banyak mengeluh. Bintang film Yowis Ben menilai ini salah satu romantika kehamilan.

    Tak seperti artis lain yang mengumumkan jenis kelamin bayi, ibunda Shaquille Kaili Danuarta baru akan melakukan gender reveal saat tujuh bulanan. Roger Danuarta menyetujuinya.

“Belum karena kan belum gender reveal. Mungkin nanti kalau sudah tujuh bulanan baru kita pikirkan nama. Sama kayak Syakil malah delapan bulan pas sudah dekat-dekat lahiran baru mikirin nama, baru nyari baju, dadakan semuanya,” katanya.

   Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (10/12/2021), Cut Meyriska menyebut setiap kehamilan punya cerita yang bisa jadi beda dengan yang lain.

“(Kehamilan kali ini) lebih sakit, lebih capai, dari ujung kepala sampai ujung kaki badannya enggak enak. Kalau hamil pertama agak berasa bangor. Enggak berasa apa-apa. Happy-happy saja,” Cut Meyriska menjelaskan.

    Lebih mudah lelah makin terasa menjelang trimester ketiga. Bersyukur, Cut Meyriska punya sistem pendukung dalam keluarga termasuk suami yang sigap. Perkara ngidam, Cut Meyriska punya pandangan lain.

“Sampai saat ini enggak pernah menghadapi ngidam, pengin saja kalau enggak kesampaian ya fine-fine saja enggak jadi kesal,” bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri membeberkan.

    Bagi Cut Meyriska ngidam atau keinginan yang sangat kuat bisa dikendalikan. Perlahan ia mengubah pola pikir agar lebih tenang dan tidak merepotkan sang suami. 

“Aku tanamkan di pikiran aku, kalau menganggap bahwa ngidam itu harus bagaimana gitu nanti jadinya emosi kalau enggak dapat,” Cut Meyriska mengakhiri seraya minta doa.

    Soal jenis kelamin, aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini berserah kepada Sang Khalik. Perempuan atau laki-laki lagi pun tak masalah yang penting lahir dalam kondisi sehat dan lengkap.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply