ADSENSE

» » Perjuangan Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik, Korbankan Pekerjaan hingga Tak Sempat Tidur

                    


     Prilly Latuconsina lulus S1 dengan prestasi yang membanggakan. Artis berusia 25 tahun ini meraih predikat Cumlaude hingga Lulusan Terbaik.

     Semua prestasi itu didapat dengan cara yang tidak mudah. Kata bintang serial My Lecturer My Husband ini, banyak sekali perjuangannya penuh dengan air mata.

"Karena kalau kuliah saja sudah berat, apalagi kuliah sambil kerja. Terus harus mempertahankan IPK supaya bisa mendapat penghargaan ini," kata Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (7/12/2021).

     Prilly Latuconsina mengenang kembali beratnya masa kuliah. Salah satunya, tugas yang menumpuk.

"Banyak juga pelajaran yang waktunya panjang, kita harus praktik, harus mewawancarai orang. Terus ngerjain proyek yang harus ke sana ke mari, presentasi," beber bintang film Danur itu.


Tak Sempat Tidur

    Ada masa di mana dia tak sempat tidur karena harus membagi waktu antara pekerjaan dengan kuliah. Seperti diketahui, kegiatan syuting sering kali memakan waktu lama.

"Pulang syuting jam 3 pagi, kelas jam 8, rumah di Tangerang. Jadi jam 6 pagi sudah berangkat, jadi di rumah cuma mandi doang habis itu kelas lagi," Prilly mengurai kegiatannya.

"Terus nahan ngantuknahan laper. Terus harus mengerjakan beberapa proyek harus mengorbankan beberapa pekerjaan," sambung sulung dari dua bersaudara itu.


Korbankan Pekerjaan

    Prilly Latuconsina juga sempat tak mengambil beberapa pekerjaan di semester awal kuliah agar bisa fokus pada tugas-tugasnya.

"Di semester 1 dan 2 aku sempat menolak beberapa film, beberapa series karena komitmen aku di pendidikan. Saat itu aku sedang mengepalai empat atau tiga proyek di semester yang sama," tutupnya.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply