ADSENSE

» » Tak Jadi Bubar, Bagindas Akhirnya Luncurkan Single Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu



   Grup band Bagindas membuktikan dirinya tak bubar. Hal ini ditunjukkan dengan single terbaru mereka yang bertajuk "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu" karya Pay Burman, mantan gitaris band Slank.

   Pay Burman merupakan sosok yang menyatukan kembali Bagindas di saat Band tersebut dinyatakan akan bubar di pertengahan 2021. Melalui tangan dingin Pay dan karya-karyanya, akhirnya Bagindas kembali merilis single terbarunya sekaligus mematahkan isu tentang bubarnya Bagindas.

"Lagu yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu Bagindas band di masa lalu menjadikan Bagindas band lebih memiliki warna dan kedewasaan dalam bermusik," ujar Andra, sang vokalis saat ditemui di kawasan Kalibata Jakarta Selatan Selasa (14/12/2021).

   Dikatakan Andra, dirinya bersama personel Bagindas lainnya seperti Wendy (bass), Feri ( gitar) dan Ivan (drum) merasa cocok dan nyaman ketika membawakan single "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu".

"Aku merasa cocok dan nyaman ketika membawakan lagu "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu" sesuai banget dengan karakter suara aku," terang Andra.

   Menurut Andra mantan gitaris Slank ini bukan hanya menciptakan lagu untuk Bagindas Band juga bertindak selaku diproduseri dan music director.

"Selain menciptakan lagu mas Pay juga bertindak selaku produser dan music director. Kami Bagindas Band berharap kerja sama ini tidak hanya berjalan di satu lagu saja, namun di lagu-lagu Bagindas selanjutnya," harapnya.

   Lagu terbaru Bagindas yang berjudul "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu' ini bercerita tentang bagaimana cinta yang tidak dapat digantikan oleh siapapun alias cinta sejati. Begitu juga tema lagu tersebut divisualisasikan dalam video klip Bagindas dengan mengambil cerita tentang kisah cinta pasangan kekasih yang di mainkan oleh Andra selaku aktor prianya dan Meghna (Putri Indonesia 2020) dari sumatera utara.

   Alur cerita yang menggambarkan kisah sejati seorang suami yang menemani istrinya yang tervonis kanker otak namun berusaha menyembunyikannya namun akhirnya tetap terbuka rahasianya.

   Di video tersebut digambarkan bahwa sang suami berjanji untuk menemani sang istri tercinta dalam menjalani kehidupannya. Hingga akhirnya sang istri meninggal di pelukannya, di tempat di mana sang suami melamar sang istri.

"Kisah romantis ini diharapkan akan memancing emosi dan rasa haru yang menonton video klip tersebut dan juga potongan lagu dan scene yang menambah suasana sedih di lagu tersebut," ungkap Andra.

   Di bawah naungan Lima Bintang Record sebagai perusahaan rekaman yang sekarang memproduksi Bagindas, diharapkan karya terbaru ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia dari berbagai usia dan lagunya bisa menjadi insiparasi bagi seseorang untuk menyatakan cinta sejatinya.

"Di bawah naungan Lima Bintang Record tentunya kami berharap lagu ini dapat diterima masyarakat Indonesia, dan dengan single "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu" Bagindas dapat eksis kembali dan meramaikan kembali dunia musik Indonesia," pungkas Andra.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply