ADSENSE

» » Hasil Babak Pertama: Timnas Indonesia Unggul Dua Gol dari Timor Leste


KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia tak mengulangi kesalahan di laga pertama melawan Timor Leste pada laga uji coba internasional. Pasukan Shin Tae-yong kali ini bisa unggul 2-0 hingga turun minum pada pertandingan leg kedua, Minggu (30/1/2022).

Timnas Indonesia langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Taktik ini terbukti tepat. Di menit kelima, Terens Puhiri berhasil membuka keunggulan timnas Indonesia.

Mendapat umpan terobosan manja dari Ricky Kambuaya, Terens mengungguli pertahanan Timor Leste dengan kecepatannya. Dengan tenang Terens memperdaya kiper Junildo Pereira dengan tendangan lob.

Setelah unggul, Indonesia hampir menambah gol lagi lewat sepakan Ramai Rumakiek dan Marselino Ferdinan. Namun Junildo tampil cekatan di bawah mistar gawang menggagalkan peluang Indonesia.

Di menit 18, Timor Leste sempat membuat gol melalui Elias Mesquita. Beruntung gol ini dianulir wasit karena sudah lebih dulu terperangkap off-side.

Timnas Indonesia kembali mendapat dua peluang emas di pertengahan babak pertama melalui Terens dan Marcelino. Lagi-lagi Junildo bisa menggagalkannya.

Gol kedua Timnas Indonesia akhirnya tercipta di menit 40 berkat tendangan keras jarak jauh dari Ramai Rumakiek. Saking kerasnya, Junildo tak kuasa menahan tembakan Ramai yang mengarah ke tiang dekat.

Susunan Pemain

Indonesia: Nadeo; Dewangga, Bayu, Fachruddin, Arhan; Marselino, Irianto, Kambuaya; Ramai, Terens, Ronaldo

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply