ADSENSE

» » Once Mekel Kampanye Perubahan Iklim Lewat Lagu Human Race




Krakatauradio.com, Jakarta - Artis penyanyi Once Mekel mencoba berkontribusi dalam kampanye perubahan iklim. Dirinya berkolaborasi dengan penyanyi asal Kroasia Dino Jelusic dan Jeff Scott Soto untuk menyanyikan "Human Race".

Sebelumnya, beberapa nama besar di industri musik berkolaborasi dalam rekaman lagu tentang perubahan iklim.

Derek Sherinian, Ron 'Bumblefoot' Thal, Simon Phillips, Jeff Scott Soto, dan Billy Sheehan telah merekam lagu tentang perubahan iklim yang berjudul "Human Race".

Nantinya, pendapatan lagu tersebut akan digunakan untuk menumbuhkan Human Race Forest, hasil kerja sama dengan ForestNation.

"Hutan ini akan menciptakan mata pencaharian yang berkelanjutan bagi orang-orang yang terkena dampak deforestasi dan membantu perjuangan kita bersama melawan perubahan iklim," kata Andrew Pothecary, pendiri ForestNation, seperti dilansir dari NCN, Selasa (25/1/2022).

Sementara itu, Once Mekel juga membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

"HUMAN RACE' adalah lagu amal yang direkam oleh musisi dari USA, Kroasia & Indonesia pada tahun 2021. DREAM Team Project diorganisir oleh Indra Putra, Derek Sherinian, Ron "Bumblefoot" Thal, & Edo Widiz. Lagu tersebut akan digunakan untuk menggalang dana Program "ReForest Our Planet" dari ForestNation @imagineforestnation," tulis Once dikutip dari akun @oncemekelofficial, Selasa.

Once juga menyertakan potongan video lagu "Human Race", di mana dirinya berkolaborasi dengan Jeff Scott Soto (AS) dan Dino Jelusic (Kroasia) sebagai lead vocal.

 

Program

Proyek ini diselenggarakan untuk mendukung program "ReForest Our Planet". Program tersebut adalah milik ForestNation yang bertujuan untuk mencegah pemanasan global yang berbahaya.

Lagu "Human Race" telah dirilis pada 21 Januari 2022 di iTunes, Spotify, dan platform musik digital lainnya.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply