ADSENSE

» » Reza Gebuk Drum Bareng NOAH di Video Remake Menghapus Jejakmu

Reza eks NOAH

KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Video klip baru NOAH yang merupakan remake dari "Menghapus Jejakmu", kini melibatkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Namun kemunculan Ilsyah Ryan Reza alias Reza eks NOAH lebih menghebohkan penggemar.

Reza yang pada 2015 silam menyatakan keluar dari NOAH, kembali tampil di video klip remake "Menghapus Jejakmu" tak hanya sekadar numpang lewat. Ia bahkan ikut dalam formasi NOAH sebagai pemain drum.

Video klip yang diunggah melalui kanal YouTube NOAH OFFICIAL, Jumat (21/1/2022), menggambarkan kembali gerakan tarian Ariel dan Dian Sastro pada 2007 silam oleh Angga dan Vanesha.

Reza, tampil bersama Ariel, Lukman, David serta Rejoz The Groove di pertengahan video klip remake ini. Mereka digambarkan sebagai musikus jalanan yang sedang tampil.

Keterlibatan kembali Reza di NOAH setelah keluar ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Sepanjang 2021 lalu, Reza memang kerap terlihat bolak-balik ke dapur rekaman untuk mengisi kembali lagu-lagu remake NOAH yang dikemas dengan tema 2nd Chance.

Seperti terlihat di kanal YouTube Ariel NOAH pada Juli 2021 lalu, Ariel terlihat mengajak Reza berdiskusi sebelum rekaman versi baru lagu-lagu Peterpan untuk NOAH.

 

Diberi Kebebasan oleh Ariel

Ariel NOAH kembali garap album Second Chance, reuni dengan eks drummer. Reza. (YouTube Ariel NOAH)


Bahkan, Ariel terlihat memberi kebebasan terhadap Reza untuk berkreasi dalam mengubah irama drum supaya berbeda dari versi sebelumnya.

"Ada tamu istimewa di depan yang kami undang untuk cek hasil kerjaannya beberapa tahun lalu, ada Reza. Kenapa minta tolong dia ke sini? Karena album ini mau keluar, apakah masih sesuai keinginannya ataukah tidak?" ujar Ariel dalam video di kanal YouTube-nya.

Reza lantas terlihat ikut menjalani rekaman bersama NOAH dalam sebuah video unggahan kanal YouTube NOAH Official pada 20 Oktober 2021 lalu.

"Terakhir saya mengisi proyekan Indra yang artis Bandung, sudah terakhir di situ. Setelah itu saya enggak main lagi. Dua tahun kemudian disuruh main harus mikir lagi. Satu pegal tangan karena enggak pernah main lagi, kedua lupa part-part lagunya," ujar Reza kala itu.

Alasan Keluar

Seperti diketahui sebelumya, Reza resmi hengkang dari NOAH pada 1 Januari 2015 lalu agar bisa lebih berfokus pada bisnis dan keluarga. Keputusannya ini juga dilakukan tak lama setelah ia mendalami agama Islam alias berhijrah.



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply