ADSENSE

» » Sukses dengan Aku Bukan Jodohnya, Tri Suaka Luncurkan Single Ku Tunggu Engkau Di Surga



    Tri Suaka mulai menasbihkan dirinya sebagai pencipta lagu handal dalam negeri. Setelah sukses menarik perhatian penikmat musik Indonesia lewat single pertama “Aku Bukan Jodohnya” yang disaksikan lebih dari 43 juta kali di YouTube, Tri Suaka melanjutkan momen lepas landas dalam kariernya dengan merilis single original kedua berjudul “Ku Tunggu Engkau Di Surga”.

    Penyanyi pria asal Baturaja, Sumatera Selatan, tersebut menggarap sendiri aransemen, melodi, musik, hingga penciptaan lirik lagu ini. “Ku Tunggu Engkau Di Surga” menceritakan tentang kisah cinta pasangan yang sudah berbeda dunia.

    Namun, Tri Suaka mengambil perspektif orang yang sudah meninggalkan pasangannya lebih dahulu, lantas mencoba merekam bagaimana sedihnya harus terpisah tanpa niatan.

"Lagunya terasa dalam buatku. Di satu sisi, sosok yang sudah meninggalkan ini ingin pasangannya tetap hidup bahagia tanpa kehadirannya di dunia. Namun di sisi yang lain, ia merindukan dan tak sabar menantikan waktu bertemu kembali. Makanya judulnya ‘Ku Tunggu Engkau Di Surga’," ujar Tri Suaka dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

    Pria 27 tahun tersebut juga turut merilis video klip yang disutradarai oleh Rahmad Sri Prayogo. Video musiknya sudah bisa disaksikan di kanal YouTube MSI Records.

    Tri Suaka merantau dari Sumatera Selatan pada 2015. Dirinya pertama dikenal publik sebagai solois yang bernyanyi dari kafe ke kafe di Yogyakarta. Ia mendokumentasikan kegiatannya menyanyikan ulang lagu-lagu pop untuk kemudian diunggah di YouTube pribadinya, Tri Suaka Channel. Suaranya yang melankolis dan lembut disukai banyak orang. Kini, Tri Suaka memiliki 1,7 juta pengikut di Instagram dan 7,6 juta subscriber di YouTube.

Menandai

    Single “Ku Tunggu Engkau Di Surga” menandai kematangan bermusik yang semakin dimiliki Tri Suaka. Untuk mendengarkan, lagu sudah bisa diputar di berbagai platform streaming digital.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply