ADSENSE

» » Kebahagiaan Rossa, Lagu-lagunya Didengar Lebih dari 16 Juta Kali di Apple Music


Rossa. (Foto: Instagram @itsrossa910)


KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Rossa terus menerus mengukir prestasi dalam karier bermusiknya. Yang terbaru, lagu-lagu hits Rossa telah didengarkan lebih dari 16 Juta kali di aplikasi Apple Music selama Januari 2022.

Pelantun lagu "Atas Nama Cinta" ini tentunya sangat bahagia karena karya-karyanya masih diapresiasi oleh pecinta musik Tanah Air hingga detik ini.

"Bersyukur banget pastinya karena karya-karya aku masih bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia terutama para pengguna Apple Music," kata Rossa dalam keterangan tertulis, Jumat (18/2/2022).


Berkarya

Pencapaian baru ini membuatnya terpacu untuk terus mengeluarkan karya-karya terbaik di waktu yang akan datang.

"Apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini kan ya, ternyata responnya masih luar biasa hebat dari para penggemar. Jadi penyemangat banget buat aku untuk berkarya lebih banyak lagi," tuturnya.


Prestasi

Prestasi Rossa memang bukan hanya satu kali ini saja di aplikasi Apple Music. Ia bahkan masuk ke dalam chart Top Streaming Apple Music selama 2 tahun berturut-turut “The 100 Best Songs” dengan peringkat lagu berbahasa Indonesia yang tertinggi untuk streaming lagunya yaitu di No.1.

Berkat prestasinya ini, Rossa juga pernah dipilih apple music sebagai pop icon music indonesia bersamaan dengan peluncuran iOS terbaru apple untuk iphone 12 Series.


Pencapaian

Rossa juga terpilih sebagai penyanyi rumpun melayu pertama yang dipilih oleh Apple Asia Pasifik untuk mendapatkan fitur Spatial Audio: Dolby Atmos untuk lagu-lagu hitsnya.

Selama 25 Tahun Berkarya, Rossa telah banyak sekali menghasilkan hits yang timeless di Indonesia & negara serumpun dengan total lebih dari 130 nomor satu Radio Hits, penjualan album fisik lebih dari 11 juta kopi album (hingga 2021), lebih dari 115 Awards & lebih dari 150 soundtrack (hingga tahun 2021).

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply