ADSENSE

» » Landa Zianfu Rilis Single bersama Giok Kinski Setelah Hengkang dari Pilotz Band

Landa & Giok. (ist)


Krakatauradio.com, Jakarta Pada 2021 lalu, Landa Zianfu telah memutuskan untuk meninggakan band yang membesarkan namanya, Pilotz Band. Keputusannya itu tak lantas membuatnya berhenti bermain musik.

Awal 2022 ini, Landa Zianfu memulai langkah barunya bersolo karier. Di single perdananya, Landa menggandeng penyanyi dan penulis lagu pendatang baru, Giok Kinski untuk lagu berjudul True Love.

"Lagu true love merupakan perwujudan karya full of love. Dengan notasi nada yang dibuat sendiri oleh kami," kata Landa baru-baru ini

Makna

Landa juga mengatakan bahwa ada makna mendalam di balik lagu yang terdengar cukup ringan ini. Yaitu tentang cinta sejati yang begitu tulus dari sepasang kekasih.

"Walaupun lagunya ringan dan easy listening, lagu ini mengandung makna yang mendalam mengenai cinta sejati. Bahwa cinta tidak mengenal “boundary”, karena cinta itu universal tanpa memandang suku, ras, ethnicity, usia, fisik dan status sosial," sambungnya.

Musik Video

Selain itu, mereka juga merilis musik video klip pada Minggu, 27 Februari 2022, di kanal YouTube Landa & Giok. Music video tersebut dengan menampilkan tema cerita dari makna true love dengan bintang utama Landa dan Giok Kinski .

"Diharapkan lagu ini dapat menjadi suguhan yang manis bagi para penikmat musik," harapnya.

Wadah Curhat

Lagu True Love sudah bisa diakses di seluruh platform music digital. Selain MV Landa & Giok juga mempunyai wadah untuk para “Trulovers” agar dapat mengungkapkan perasaan dan menceritakan pengalaman cintanya di “TRUE LOVE SHOW”. Curhatan-curhatan netizen akan dikupas tuntas dikemas dalam konten True Love Show.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply