ADSENSE

» » Rilis Single Terbaru Kamu Jauh, Gayatri Chandra Panen Pujian dari Rossa

Gayatri Chandra. (ist)


KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Gayatri Chandra, penyanyi jebolan Indonesian Idol, kini telah resmi menjadi penyanyi profesional dengan merilis sebuah single terbaru berjudul "Kamu Jauh". Ini menjadi lagu ketiga yang ditulis sendiri olehnya.

Dua lagu yang ditulis olehnya sebelumnya yaitu "Solicitude", dinyanyikan oleh Gabriel Prince dan cukup sukses di pasaran. Begitu pula dengan lagu "Movie Scene" yang merupakan single perdana yang dinyanyikan oleh Gayatri Chandra.

Cerita tentang Solicitude, lagu tersebut dibuat pada saat Gayatri Chandra masih menjadi kontestan di Indonesian Idol. Tak disangka, lagu yang diciptakannya itu rupanya membuat Rossa terkesan.


BACA  : Kebahagiaan Rossa, Lagu-lagunya Didengar Lebih dari 16 Juta Kali di Apple Music


Tak menyangka

"Pada saat audisi, saya menciptakan sebuah lagu yang berjudul 'Solicitude', gak tahu kenapa aku gak berekspektasi, tapi alhamdulillahnya juri sangat suka, terutama teteh (Rossa). Akhir audisi teteh bilang, 'aku mau lagu kamu'," kenang Gayatri dalam acara konferensi pers secara virtual yang digelar pada Jumat (4/2/2022).

Pujian

Tak hanya itu, Gayatri Chandra juga langsung diajak untuk bergabung di bawah naungan label Inspire Music. Di bawah label ini, Gayatri Chandra merilis single keduanya berjudul "Kamu Jauh". Lagi-lagi, Gayatri Chandra dan lagunya ini menuai pujian dari Rossa.

"Aku tahu (Gayatri) sebagai penyanyi keren banget suaranya, sebagai pencipta lagu juga tuh luar biasa banyak banget lagu yang dia bikin, dan bagus-bagus banget. Aku suka lirik lagunya, sama cara dia nyanyiinnya. Khas banget menurut aku," puji Rossa dalam kesempatan yang sama.

"Kalau buat aku, aku milih penyanyi itu cenderung ke karakter dari si penyanyinya itu dulu, menurut aku Ii bisa lama bertahan di industri musik. Mudah-mudahan rejekinya Ii. Kita berharap banyak yang suka," harap Rossa kemudian.

Single "Kamu Jauh" ditulis oleh Gayatri dengan sifat multitafsir, dan mengambil suatu tema yang erat dengan kehidupan yaitu jarak, namun memberikan cukup ruang untuk para pendengar berimajinasi sesuai kisah cerita pribadi si pendengar. Kamu Jauh menceritakan seberapa berat menahan rindu ketika jarak benar benar sangat sulit untuk di tempuh.

"Secara general menceritakan soal jarak. Tapi aku sengaja nggak memberikan sekat terhadap lagu ini supaya pendengar bisa menjadikan diri mereka sebagai pemeran utama di dalam lagu ini," jelas Gayatri Chandra.

Proses pembuatan single ini Gayatri dibantu oleh Haris Pranowo sebagai Music Arranger, Anggi Anggoro sebagai audio engineer, saat memasuki proses take vocal, Ebby Adjid sebagai backing vocal. Eko selaku Mixing dan Mastering serta seluruh tim Inspire music yang terlibat.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply