ADSENSE

» » Zul Zilvia Diancam Hukuman Seumur Hidup


Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli alias Zul (tengah) diperlihatkan petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3). Zul ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika di kawasan Jakarta Utara, Kamis (28/2).


Krakatauradio.com, Jakarta - Zul Zivilia dituntut hukuman penjara seumur hidup, saat sidang tuntutan atas kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/12/2019). Mendengar tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), istri Zul, langsung menangis.

Retno Paradinah, istri Zul Zivilia, begitu terpukul dengan hukuman berat yang membayangi sang suami.

Sayangnya, Zul Zivilia tak bisa menghampiri dan menenangkan sang istri. Lantaran tak bisa melihat wanita yang dicintainya bersedih.

"Makanya saya enggak mau lihat. Saya enggak bisa lihat orang nangis, saya kan seniman, jadi terasa juga. Sedih juga," kata Zul Zivilia, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/12/2019)

Tetap Tegar

Reaksi yang diberikan istri Zul Zivilia memang wajar. Namun, siapa sangka Retno Paradinah merupakan wanita yang tegar.

"Ini bukan Akhir sayang, Kita masih Butuh Berjuang Untuk apa yg tidak diLakukan org yg kita sayang, Allah Maha Tau, Allah tidak akan menguji Hambanya diluar batas kemampuannya

Lailaha illa Anta Subhanaka Inni kuntu minadz dzolimin," tulisnya disertai doa.

Menyentuh

Unggahan Retno ternyata menyentuh hati banyak orang. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat melalui kolom komentar

"Tetap semangat ya mba retno...," tulis akun @m.rasyiddepok.

"Tetep semangat.. Alloh memberikan cobaan hidup sebatas kemampuan hambanya..jgn lupa sholat selalu minta pertolongan Gusti Alloh..," tambah akun @agung_skull

Dianggap Pengedar

Zul Zivilia ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada akhir Februari 2019 di apartemen di Jakarta Utara. Polisi menduga Zul masuk jaringan pengedar, karena barang bukti yang dimiliki berjumlah sangat banyak.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply