ADSENSE

» » Ariel NOAH di Paris Satu Perahu Bareng Putrinya, Tyna dan Anya Geraldine, Disebut Keluarga Bahagia

Ariel NOAH bersama putrinya, Tyna Dwi Jayanti, dan Anya Geraldine selama di Paris. (Instagram @arielnoah)


Krakatauradio.com, Ariel NOAH baru saja membuat para penggemar terkesima dengan membawa putrinya, Alleia Anata, ke Paris, Prancis, dalam rangka menghadiri acara Paris Fashion Week 2022.

Tak hanya dengan putrinya seorang, Ariel juga terlihat sedang bersama sejumlah influencer lainnya termasuk di antaranya adalah Anya Geraldine dan juga Tyna Dwi Jayanti.

Di rangkaian Instagram Stories mereka, terlihat juga Keanu Angelo di antara rombongan. Namun yang mencuri perhatian, adalah kebersamaan Ariel dan putrinya bersama Tyna dan Anya di satu perahu.

Momen tersebut diunggah oleh Ariel dan Tyna Dwi Jayanti melalui akun media sosial mereka masing-masing. "#vakansikeparis," tulis Ariel dan Tyna kompak.

Menariknya, sebagian warganet menyebut bahwa potret mereka di atas perahu itu bak satu keluarga.

"Keluarga cemara 😍," @sin*** menuliskan.

"Happy family," kata @kha***.

"Ayah ade ibu dan Kakak😂😂😂😂," ceplos @are***.

Potret di Menara Eiffel

Diketahui, Ariel NOAH bersama Alleia Anata, dan rombongan influencer/artis Indonesia menghadiri off-schedule event Paris Fashion Week.

Baru-baru ini, Ariel melalui unggahan di akun Instagram-nya membagikan potret kebersamaan mereka yang diabadikan di depan landmark ikonis kota Paris, Menara Eiffel.

"Bonjour (Halo)," tulisnya singkat dalam keterangan unggahan.

Dukungan di Paris

Ariel bersama Anya Geraldine, Reza Arap, Wendy Walters, sampai Adipati Dolken, bertandang ke Paris untuk mendukung jenama fesyen: Greenlight dan 3Second, yang akan pamer koleksi di catwalk pada 6 Maret 2022.

Kedua brand ini turut menggandeng Danjyo Hiyoji dan desainer Ican Harem untuk memamerkan koleksi kolaborasi mereka, sebagaimana dijelaskan dalam konferensi pers virtual, Jumat, 25 Februari 2022.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply