ADSENSE

» » Bukan Rp 1 M, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terima Hadiah Pernikahan dari Doni Salmanan Sebesar Rp 20 Juta

Rizky Billar dan Lesti Kejora
 

Krakatauradio.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah membenarkan bahwa mereka telah menerima surat panggilan dari kepolisian. Surat panggilan tersebut terkait dengan kasus dugaan investasi bodong Doni Salmanan.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut menerima aliran dana dari Doni Salmanan. Mereka mendapat hadiah pernikahan berupa uang dari Doni Salmanan.

Hal itu disampaikan Rizky Billar melalui unggahan di Instagram-nya pada Jumat (18/3/2022).

Rp 20 Juta

Dari unggahan itu pula diketahui bahwa mereka mendapat uang Rp 20 Juta, bukan Rp 1 Miliar seperti yang selama ini ramai dibicarakan.

"Saya dan Istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah," tulis Rizky Billar pada Jumat (18/3/2022).

Penuhi Panggilan dan Kembalikan Uang

Rizky Billar juga menyatakan siap memenuhi panggilan dari kepolisian sekaligus juga mengembalikan uang tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik,kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang," tutupnya.

Dalam unggahan lain, Rizky Billar menyinggung soal isu bahwa ia dan Lesti Kejora menerima amplop hadiah pernikahan sebesar Rp 1 M. Rizky Billar mengatakan bahwa isu tersebut hanya isu yang muncul dari pihak-pihak tak bertanggung jawab.

"Nah kn kata siapa tu 1m," tanya seorang warganet.

"Kata media yang tidak bertanggung jawab dan netizen yang menelan bulat2 sebuah berita," jawab Rizky Billar.

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply