ADSENSE

» » Jelang Hari Jadi ke-148, Forkopimda Pandeglang Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah ke makam sesepuh dan mantan Bupati Pandeglang, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cihaseum, Pandeglang, Kamis (31/03/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menjelang peringatan Hari Jadi atau HUT Kabupaten Pandeglang ke-148, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah ke makam sesepuh dan para mantan Bupati Pandeglang, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cihaseum, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Kamis (31/03/2022).

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang ke-148 yang digelar pada Jumat 1 April 2022 besok.

 

Dalam rangkaian kegiatan ini, Bupati beserta Forkopimda melakukan ziarah makam ke TMP Cihaseum, dimana disana terdapat makam Bupati Pandeglang pertama, KH. Tb Abdul Halim dan makam sesepuh Pandeglang di Mesjid Agung Pandeglang.

 

Dalam kegiatan ini, Bupati serta Forkopimda mendoakan serta mengenang jasa-jasa para pendiri Kabupaten Pandeglang.

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, ziarah rombongan ini untuk mendoakan para pendahulu yang telah memberikan jasanya kepada Kabupaten Pandeglang.

 

“Semoga Pandeglang terus bergerak menaiki tangga-tangga kemajuan. Dengan optimisme tinggi kami yakin Pandeglang akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Provinsi Banten,” kata Irna.

 

Baca: Ini Progres Jaka Mantul, Program yang Percepat Pembangunan Infrastruktur di Pandeglang

 

Baca: Bupati Irna Bertemu Menteri PUPR dan Menteri Keuangan, Bahas Apa?

 

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

 

“Karena saat ini masih dalam suasana pandemi sehingga kita bersama-sama mencegah peneyebaran Covid-19,” ujarnya.

 

Setelah melakukan ziarah, rombongan kemudian melanjutkan kegiatan pemusnahan barang bukti miras hasil Operasi Bina Kusuma Maung tahun 2022 yang di laksanakan di Pancaniti Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply