ADSENSE

» » Jokowi yang akan Serahkan Piala ke Pemenang MotoGP Mandalika

Presiden Joko Widodo saat berada di Pertamina Mandalika International Street Sirkuit, Nusa Tenggara Barat,Minggu (20/3/2022). Jokowi didampingi Ibu Iriana menghadiri gelaran MotoGP Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir di Mandalika untuk menyaksikan gelaran MotoGP. Jokowi tiba sekitar pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya menonton, Jokowi rencananya juga akan menyerahkan piala kepada pemenang MotoGP.

"Puncak acara balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika digelar hari ini. Saya pun berangkat menuju Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan balapan akbar itu sekaligus hendak menyerahkan piala kepada pemenang di podium," tulis Jokowi dalam akun instagram miliknya.

MotoGP Mandalika rencananya akan berlangsung mulai pukul 14.30 WIB. Namun hujan yang mengguyur sirkuit membuat start ditunda.

Fabio Quartararo dari tim Monster Energy Yamaha akan start dari posisi terdepan. Itu setelah Quartararo tampil sebagai yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Mandalika, Sabtu (19/3/2022) WIB.

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) harus absen. Marquez tak bisa ikut balapan karena cedera usai kecelakaan di sesi pemanasan.

 

Baca juga: Hasil MotoGP Mandalika: Miguel Oliveira Rebut Juara, Fabio Quartararo Kedua

 

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Marquez juga dibawa ke rumah sakit Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sekitar dua jam, pembalap berjuluk Baby Alien itu kembali ke area sirkuit Mandalika.

Sayang, Marquez dinyatakan tidak fit untuk balapan hari ini. Bagi Marquez, ini adalah kali ketiga ia terjatuh di Mandalika.

Sebelumnya, Marquez dua kali terjatuh saat menjalani sesi kualifikasi, Sabtu (19/3/2022) kemarin WIB.



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply