ADSENSE

» » Menikmati Pantai Pandan di Pandeglang, Favorit Destinasi Anak Muda

Pantai PandanPantai Pandan, Pandeglang, Banten.

Salah satu obyek wisata pantai di wilayah Carita, Kabupaten Pandeglang adalah destinasi wisata pantai menjadi pilihan waktu liburan atau wekeend Kaka Teteh dari kesibukan keseharian beraktivitas atau hanya ingin sekedar menikmati suasana keindahan pantai.

Pantai Pandan inilah destinasi obyek wisata pantai yang bisa menjadi pilihan favorit menikmati suasana keindahan pantai dan juga santai sambil melakukan berswafoto bersama pasangan, sahabat, maupun bersama keluarga,” ungkap Muhammad Saeful (30) selaku Manager Pantai Pandan Carita.

Saeful mengatakan, pihaknya buka Pantai Pandan ini sejak pasca stunami melanda di Pandeglang tahun 2018 lalu.

Dari itu kita merubah dan sedikit-sedikit penataan konsep dengan nuansa seperti Bali dan disini juga ada resto atau cafe jadi pengunjung tak harus membawa makanan dari luar, dengan pembelian voucher makanan bisa menukarkannya,” tuturnya.

Saeful menambahkan, untuk masuk ke pantai pandan pengunjung hanya membeli tiket seharga Rp.40.000 (1 orang) tiket voucher tersebut nantinya ditukarkan bisa membeli makanan atau minuman yang disediakan di resto, saeful menghimbau dan berharap kepada pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan dan untuk peduli peduli lingkungan.

Jadi pengunjung tidak perlu bawa makanan dari luar Karna disini sudah disediakan tempat makan dengan penukaran menu makanan atau minuman,”  ujar salah satu pengunjung pantai pandan.

"Pantai pandan ini cukup ramai suasana pantai juga bagus untuk spot Selfie bernuansa Bali ada resto atau cafe juga ada" Sambungnya.

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply