Nasihat Sule pada Rizky Febian Usai Terseret Kasus Doni Salmanan


Krakatauradio.com, Jakarta Belum lama ini Rizky Febian memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Dia diperiksa terkait aliran dana dari tersangka kasus dugaan penipuan, Doni Salmanan.

Dalam sebuah kesempatan, ayah Rizky Febian, Sule menanggapi permasalahan ini. Dia percaya anak sulungnya dapat menyelesaikan persoalan ini dengan baik.

"Santai aja, kan dia sudah dewasa, bereskan sendiri, dia bisa membereskan kok. Kalau misalkan dia kesulitan dan butuh bantuan ya saya turun tangan sebagai orangtua," kata suami Nathalie Holscher dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (26/3/2022).

 

Jadi Pelajaran

Sule juga telah menasihati anaknya untuk menjadikan masalah ini sebagai pelajaran yang berharga.

"Yang jelas sebagai orangtua sudah ngasih tahu, kita harus tetap waspada dalam hal apa pun," ucap sang komedian.

 

Hati-Hati

Dia berharap ke depannya Rizky Febian dapat berhati-hati, terutama bila menerima pemberian dalam nominal besar dari orang lain.

"Kalau misalkan ada yang ngasih secara cuma-cuma yang nilainya lebih, kita patut waspada, duit apa dan dari mana. Yang jelas ini suatu hal yang sangat luar biasa bagi kehidupan Iky karena dia mendapat ilmu dalam perjalanannya," terangnya.

 

Terima Uang

Diketahui Rizky Febian menerima uang sebesar Rp 400 juta dari Doni Salmanan, atas pembelian salah satu minuman racikannya saat dilelang di Instagram. Uang tersebut diduga hasil dari binary option yang didapatkan oleh Doni Salmanan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.