ADSENSE

» » Raisa Siapkan Format Kaset untuk Album It's Personal, Bangkitkan Nostalgia Masa Lalu

Preview Album Baru Raisa
Desain preview untuk album baru Raisa. (Juni Records)

 KRAKATAURADIO.COM, Jakarta Raisa kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya pada triwulan pertama di tahun 2022 ini. Istri Hamish Daud itu mengumumkan bakal menelurkan album terbarunya yang berjudul It's Personal.

Dalam sesi live Instagram di akun resminya, @raisa6690, Rabu (2/3/2022) siang, Raisa memberikan beberapa bocoran dalam proyek yang akan segera dirilis pada pertengahan Maret 2022.

Album "Its Personal" bakal rilis pada 17 Maret 2022. Nantinya akan ada boxset ekslusif yang dijual 18 Maret 2022 melalui JUNI Goods. Salah satu isi boxset adalah album dalam format kaset tape.

 

Bangkitkan Nostalgia

Tentunya, dirilisnya album dalam format kaset membangkitkan nostalgia para pecinta musik era 1990-an dan awal 2000-an yang masih mengoleksi album melalui format tersebut.

"Siapa yang enggak mengerti kaset itu apa? Halo, dek," kelakar Raisa.

"Jadi bakalan ada kasetnya, Raisa It's Personal. Dan ini bukan bohongan atau pajangan, ya. Ini bisa diputar benaran. Ada credits-nya," ujar Raisa dalam live Instagram tersebut.


Single Cinta Sederhana

Sebelumnya, Raisa membocorkan single barunya, yakni single “Cinta Sederhana” yang akan rilis pada 11 Maret 2022.

Dalam live TikTok yang dibuka sore di hari yang sama, Raisa memberikan sedikit bocoran seputar single “Cinta Sederhana”. Ia menyanyikannya secara langsung.

 

Reaksi

Selain itu, Raisa juga mengajak penggemar dari seluruh kota dan daerah untuk memberikan reaksi masing-masing dalam bentuk video vertical yang diunggah melalui akun TikTok.

Tentunya para penggemar yang terdiri dari para YourRaisa, menyambut ajakan tersebut dengan suka cita sambil menantikan perilisan album baru idola mereka.

Karya Sebelumnya

Sebelum pengumuman ini, Raisa sudah merilis beberapa lagu barunya mulai dari "Kutukan (Cinta Pertama)", "Love & Let Go", "Ragu", "Tentang Dirimu", dan "Jangan Cepat Berlalu".

Raisa memang selama tujuh tahun terakhir belum merilis album lagi. Sebelumnya, ia sudah memiliki album berjudul Raisa pada 2011, Heart to Heart pada 2013, dan Handmade pada 2016.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply