ADSENSE

» » Rombongan D'Masiv Alami Kecelakaan, Mobil Hancur Nabrak Tiang

D'MASIV

 Krakatauradio.com, Jakarta - Rombongan band D'Masiv baru saja mendapatkan musibah. Mobil yang ditumpangi oleh Rian D'Masiv bersama dengan Rama, serta Wahyu, mengalami kecelakaan.

Kabar ini diketahui melalui unggahan Ayu, istri Rian D'Masiv. Dalam unggahannya itu, ia menunjukkan potret mobil yang ditumpangi rombongan D'Masiv itu.

Mobil bagian depan tampak hancur menghantam sebuah tiang. Menyertai unggahannya, Ayu bersyukur sang suami masih dalam kondisi selamat dari kecelakaan tersebut.

 

Selamat

Rombongan D'Masiv Alami Kecelakaan. (instagram.com/aypnm)

 “Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan sungguh hanya kepada-Mu kami akan kembali. Ya Allah, karuniakanlah kepadaku pahala dalam musibah yang menimpaku dan berilah aku ganti yang lebih baik daripadanya.” Amiiiin YRA," tulis Ayu pada Minggu (27/3/2022).

"Pah @rianekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, seMoga selalu, terus dan selamanya 😭🙏🏻," sambungnya.

 

Kelalaian

Sementara dalam unggahan istri Wahyu D'Masiv, diketahui bahwa kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian sopir.

"Yang selalu di khawatirkan setiap @wahyupiaji pergi kerja, salah satunya adalah ini 💔. Kejadian kedua kali kecelakaan mobil akibat kelalaian supir. Yaa memang setiap apa yang terjadi di dunia ini adalah sudah jalan takdirnya," tulis istri Wahyu D'Masiv.

 

Penanganan

Dalam unggahan tersebut pula diketahui bahwa saat ini, para korban yang berada di dalam mobil tersebut masih dalam penanganan.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil rontgen & ct scan. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di jatim belum bisa kembali ke jakarta. Mohon doa dari semuanya, semoga semua baik2 saja 🙏🏻," tutupnya.

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply