ADSENSE

» » Hasil Everton vs MU: Setan Merah Terkapar di Goodison Park

Penyerang Everton, Anthony Gordon berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, di Liverpool, Inggris, Sabtu (9/4/2022). Everton menang atas Manchester United 1-0.  


Krakatauradio.com, Jakarta- Everton meraih kemenangan super penting pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Pasukan Frank Lampard menekuk Manchester United 1-0 di Goodison Park.

Kemenangan ini membuat Everton semakin menjauhi zona degradasi Liga Inggris. Mereka kini sudah unggul empat poin dari zona merah.

Adapun bagi MU, kekalahan di markas Everton menjadi aib. Mereka semakin sulit menembus empat besar Liga Inggris yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan.

MU kini melorot ke posisi tujuh dengan 51 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan empat klasemen Liga Inggris.

MU mengawali laga dengan baik. Mereka hampir memimpin di menit delapan lewat tendangan Marcus Rashford. Namun kiper Jordan Pickford masih bisa menepisnya. Empat menit kemudian, sundulan Rashford kembali digagalkan oleh Pickford.

Petaka menimpa MU di menit 27. Everton mampu mencuri gol lewat Anthony Gordon. Umpan silang Richarlison dihalau pertahanan MU, bola langsung disambar Gordon dari luar kotak penalti.

Kiper MU David de Gea tak berdaya menghalau bola karena berubah arah setelah membentur salah satu pemain MU.

Berhasil unggul, Everton makin percaya diri. Mereka hampir menambah gol di menit 35 saat tembakan Richarlison dengan susah payah ditepis oleh kiper David De Gea. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.



Babak Kedua

Di babak kedua, MU berusaha keras segera menyamakan skor. Guna menambah daya gedor, manajer Ralf Rangnick memasukkan Anthony Elanga menggantikan Rashford.

Namun MU tetap kesulitan menembus pertahanan kokoh Everton. Peluang paling matang MU didapat di menit 81. Tembakan jarak jauh Paul Pogba masih bisa dimentahkan Pickford.

Di masa injury time, MU hampir menyamakan skor melalui Cristiano Ronaldo. Tembakan Ronaldo masih bisa dimentahkan Pickford meski sempat membentur pemain Everton.

Hingga peluit panjang ditiup wasit, MU gagal membalas gol Gordon. Everton pun berhak meraup poin penuh penting.

 


Susunan Pemain

Everton: Pickford, Coleman, Mykolenko, Keane, Godfrey, Allan, Delph, Iwobi, Gordon, Richarlison, Calvert-Lewin.

MU: De Gea, Wan-Bissaka, Telles, Lindelof, Maguire, Matic, Fred, Fernandes, Sancho, Rashford, Ronaldo.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply