ADSENSE

» » Rizky Billar kembali Terseret Kasus Investasi Bodong

                      

Krakatauradio.com, Jakarta - Setelah terkuak investasi bodong yang dilakukan Indra Kenz dan Doni Salmanan, para pelaku dengan motif sama mulai dikejar pihak berwajib. Salah satunya DNA Pro Akademi, yang juga melibatkan sejumlah selebritas Tanah Air.

Salah satu selebritas yang kembali terseret kasus ini adalah Rizky Billar. Suami Lesti Kejora, lagi-lagi namanya disangkut pautkan dengan investasi bodong.

Lantaran, pemilik nama asli Muhammad Rizky ini menerima sekoper uang dari seorang pria bernama Steven Richard, co-founder DNA Pro Akademi sebagai hadiah atas kelahiran sang buah hati, baby L.

Diketahui, bintang Gas Kuy ini mengenal Steven Richard melalui media sosial. Hal itu diakuinya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Steven yang kini telah menghilang.

 

Cobaan

Rizky Billar mengakui apa yang tengah terjadi pada hidupnya merupakan cobaan yang diberikan Tuhan kepadanya. Dan ia menyakini bahwa ia bisa melaluinya.

"Hidup ada masalah, lo enggak ada masalah udah enggak hidup lagi lo namanya. Setiap cobaan enggak mungkin melampaui batas kemampuan kita," ungkapnya, di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/4/2022).

 

Kooperatif

Walau harus kembali bertemu dengan penyidik untuk ditanya banyak pertanyaan, bapak satu anak ini siap kooperatif.

"Iya dong. Sebagai warga negara yang taat peraturan saya harus selalu hadir. Memang yang berwajib butuh keterangan dari saya. Saya akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya," bebernya.

 

Kaget

Sebelumnya, Rizky Billar kedatangan Steven Richard yang membawa sebuah koper berwarna silver. Saat koper tersebut dibuka, tak hanya Rizky Billar, Lesti Kejora juga terkejut melihat isinya berupa uang bergepok-gepok.

"Ini serius?" tanya Rizky Billar.

"Ini serius kak, enggak ada settingan apa-apa. Emang niatnya mau ngejenguk, mau kasih kado kan," jawab Steven.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply