ADSENSE

» » Erick Thohir Hadiri Halal Bihalal Mathla'ul Anwar di Menes, Pamer Capaian Laporan Keuangan BUMN

Menteri BUMN, Erick Thohir menghadiri halal bihalal dan peringatan Milad Mathla'ul Anwar (MA) ke-109, di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (11/05/2022).

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghadiri acara halal bihalal dan peringatan Milad Mathla’ul Anwar (MA) ke-109 tahun di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (11/05/2022).

 

Erick beserta rombongan tiba di kompleks perguruan MA sekitar pukul 09.15 WIB. Ketua Umum PBMA, KH Embay Mulya Syarief dan pengurus lainnya menyambut kehadirannya.

 

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan, BUMN yang merupakan sepertiga dari kekuatan ekonomi Indonesia harus didasari pembangunan karakter. Dia menyebut BUMN saat ini telah bertransformasi ke arah yang lebih baik.

 

Menurut dia, saat ini banyak BUMN yang keuangannya sehat setelah bertransformasi selama 2 tahun. Untuk itu, ia menekankan soal mengedepankan akhlak dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

 

“Tentu terbukti hari ini, setelah 2 tahun bertranformasi BUMN-BUMN kita banyak yang sehat terbukti dari laporan keuangan yang terakhir secara konsolidasi yang tadinya keuntungannya 13 triliun menjadi 90 triliun,” katanya.

 

Diketahui, strategi BUMN yang digaungkan Erick Thohir yakni AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Kolaboratif, Adaptif, dan Loyal).

 

“Tidak mungkin ekonomi hanya menetes ke satu pihak atau menetes ke satu kelompok, karena itu penting sekali bagaimana peran BUMN kita terus memastikan yang namanya pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

 

Selain menghadiri acara Halal Bihalal, Erick Tohir juga membuka pasar murah yang langsung diserbu para tamu undangan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply